Kata Aming tentang Pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani

2039
Pesona Indonesia
Aming
Aming

batampos.co.id – Aming Supriatna Sugandhi alias Aming akhirnya beber keterangan tentang pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani pada Sabtu, 4 Juni 2016 lalu.

Dalam kemunculan sebagai bintang tamu di acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta, Aming menceritakan seperti apa permulaan hubungan asmaranya pada sang istri sejak dari pacaran hingga berlanjut ke pelaminan.

”Gue kenal dengan Evelyn setahun yang lalu,” ujar alumnus Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (ITB) itu dilansir Indopos, Jumat (24/6)

Diceritakan, bahwa pertemuan dia dengan Evelyn  tak disengaja. Saat itu, dia tengah menjalani proses syuting salah satu program di Pulau Bidadari.

”Waktu itu dia lagi mancing,” kata salah satu pemeran film Janji Joni itu.

Dari sekadar obrolan, Aming pun merasakan kecocokan dengan Evelyn. Hanya saja, perjalanan asmara mereka tak semulus harapan. Evelyn ternyata tinggal di Jepang.

”Dia dari kelas 5 SD tinggal di Jepang. Bapaknya Lampung ibunya Banten. Dia di Jepang sama ibunya,” ceritanya.

Meski demikian, Aming tak mempermasalahkan kondisi tersebut. Perbedaan waktu dan jarak membuat bumbu asmara yang dibangun secara diam-diam itu membuat keduanya semakin dekat.

”Pas gue di Amerika, gue suka komunikasi. Tadinya gue mau tinggal di Amerika karena dia, gue nggak jadi,” katanya.

Setelah setahun menjalani hubungan, Aming pun memutuskan meminangnya sebagai istri.

”Yang buat gue tertarik itu karena dia manis. Karena cinta tulus dan menerima kekurangan gue, kita Klik, dan gue ngerasa cinta sejati gue,” jelasnya.

Keputusan yang begitu cepat itupun membuat keluarganya sempat kaget. Belum lagi setelah melihat penampilan Evelyn yang seperti laki-laki.

”Waktu itu dia tomboy banget,” katanya.

Keluarganya pun sempat tak merestunya.

”Tapi restu nggak restu gue tetep nikah, jadi gue mempertanggungjawabkan ini,” paparnya.

Terkait beragam isu pernikah kontroversi lantaran Evleyn terlihat seperti pria. Aming tak mempermasalahkan hal itu. (*/iil/JPG)

Respon Anda?

komentar