PT BRC Buka Puasa Bersama Anak Yatim dari 7 Desa

787
Pesona Indonesia
 GGM PT BRC, Abdul Wahab memberikan santunan kepada anak yatim saat acara buka puasa bersama di Ballrom Swiss-Belhotel, Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Rabu (22/6). F. Harry/Batampos
GGM PT BRC, Abdul Wahab memberikan santunan kepada anak yatim saat acara buka puasa bersama di Ballrom Swiss-Belhotel, Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Rabu (22/6). F. Harry/Batampos

batampos.co.id – PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim di Ballrom Swiss-Belhotel, Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Rabu (22/6).

Puluhan anak yatim yang dihadirkan oleh perusahaan pengelola pariwisata terbesar di Indonesia ini berasal dari tujuh desa. Yakni Desa Sebong Pereh, Sebong Lagoi, Kota Baru, Ekang Anculai, Sri Bintan, Pengudang dan Berakit.

Selain berbuka puasa bersama, pada kegiatan yang mengusung tema “Jadikan Ramadan Lebih Indah Dengan Berbagi” ini PT BRC juga memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan berupa dana dan perlengkapan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri atau lebaran.

Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab mengatakan acara buka puasa bersama dan berbagi kebahagian dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Bintan ini merupakan agenda rutin tahunan yang ditaaja PT BRC. Tujuannya, selain mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

“Kita inginkan anak yatim bisa menikmati dan merasakan indahnya kebersamaan di bulan suci yang dipenuhi rahmat ini. Kemudian dengan santunan yang kita berikan juga bisa dimanfaatkan mereka untuk merayakan serta memeriahkan lebaran,” ujarnya.

Ditambahkannya, acara ini juga merupakan wujud kepedulian PT BRC terhadap anak-anak Bintan sekaligus ungkapan syukur bahwa perusahaan ini masih berdiri dan sukses membangun daerah serta negara.

Selain itu juga, lanjutnya, momen ini menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak-anak yang kurang beruntung ini. Kemudian juga untuk lebih menimbulkan kepekaan sosial kepada mereka yang membutuhkan.

“Kita berharap doa dari anak yatim agar PT BRC selalu berjaya, makmur serta sukses memajukan daerah dan negara,” pintanya.

Ketua Panitia Acara, Machsun Asfari mengatakan untuk tahun ini PT BRC hanya mengundang 35 anak yatim dari tujuh desa. Masing-masing desa diundang lima anak yatim untuk memeriahkan acara berbagi kebahagiaan dan kasih sayang ini.

“Anak yatim yang kita undang ini bedasarkan data base perusahaan. Insyaallah tahun depan kita mengundang lebih banyak lagi anak yatim untuk memeriahkan acara seperti ini,” akunya.

Pria yang juga menjabat sebagai Manager CSR PT BRC ini berharap besar dengan terselenggaranya acara ini bisa mempererat talisilahturahmi antara masyarakat Bintan dan perusahaan.

“Kita janjikan akan memberikan kepedulian yang lebih lagi kepada masyarakat kedepannya,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar