PT BRC Rayakan Ultah Karyawannya, Edi Menangis

728
Pesona Indonesia
 GGM PT BRC, Abdul Wahab, GM Administrasi PT BRC, Aditya Laksamana dan manajemen PT BRC serta Camat Teluk Sebong, Bambang Sugianto menyaksikan Edi Martha meniup lilin kue cake ultahnya yang ke 52 di Ballroom Swiss-Belhotel, Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Rabu (22/6). foto:harry/batampos
GGM PT BRC, Abdul Wahab, GM Administrasi PT BRC, Aditya Laksamana dan manajemen PT BRC serta Camat Teluk Sebong, Bambang Sugianto menyaksikan Edi Martha meniup lilin kue cake ultahnya yang ke 52 di Ballroom Swiss-Belhotel, Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Rabu (22/6). foto:harry/batampos

batampos.co.id – PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) yang merupakan perusahaan pengelola kawasan pariwisata terpadu di Kabupaten Bintan ini tidak hanya sekedar peduli dengan nasib masyarakat saja. Tetapi juga sangat peduli dengan kehidupan para karyawannya baik kesejahteraan maupun keluarganya.

Salah satu bentuk kepedulian PT BRC terhadap karyawannya yaitu dengan merayakan Ulang Tahun (Ultah) Edi Martha yang menjabat sebagai Administrasi Manager di perusahaan tersebut. Perayaan ultah pria kelahiran Sumatera Barat (Sumbar) yang usianya menginjak 52 tahun itu bertepatan dengan acara buka puasa bersama anak yatim dari tujuh desa yang ditaja PT BRC di Ballroom Swiss-Belhotel, Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Rabu (22/6).

Edi Martha sendiri tak mengetahui jika momen sejarah kelahirannya itu dirayakan oleh perusahaan tempatnya bekerja. Bahkan ia tak menyangka di sela-sela kesibukan melaksanakan agenda tahunan di bulan suci ramadan ini, manajemen perusahaan menyempatkan diri untuk mengemas secara menarik dan meriah ultahnya.

“Aduh, kok tau mereka ya saya ultah. Jadi malu saya,” ujarnya sambil tersenyum sumringah ketika seluruh manajemen PT BRC membawakan kue ultah ke hadapannya.

Ketika kue ultahnya dibawa oleh karyawan dihadapan para anak yatim dan jajaran Kantor Kecamatan Teluk Sebong, ia sempat merenung sejenak dan memperhatikan orang-orang disekitarnya sembari melangkah ke depan. Lantas ia pun melihat kue yang sudah diterangi api dari lilin-lilin kecil berada di atas meja. Dua menit menyaksikan keberadaan kue itu, hampir saja air matanya menetes karena bahagia. Namun untuk menutupinya ia bergegas meniup api lilin tersebut tanpa aba-aba.

“Tak sadar usia saya sudah setengah abad. Tapi saya sangat bahagia dan bersyukur kepada semua pihak yang merayakan ultah saya,” katanya.

Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab mengaku sangat senang berada di tengah-tengah perayaan ultah rekan kerjanya itu. Karena di hari istimewa dan bersejarah ini ia masih dapat besama rekannya untuk memajukan perusahaan.

“Kita ucapkan taniah kepada Pak Edi Martha yang ultah saat ini. Dengan bertambahnya usia beliau, kita harapkan bisa terus eksis dan semangat dalam membangun perusahaan ini,” katanya.

Sementara General Manager (GM) Administrasi PT BRC, Aditya Laksamana juga mengaku sangat senang dan bahagia bisa bersama-sama merayakan hari kelahiran rekan kerjanya. Ia berharap dengan momen bahagia ini, rekannya bisa terus berkarier dan berkarya bersamanya dalam memajukan perusahaan.

“Semoga selalu diberi kesehatan dan panjang umur. Dan pastinya selalu sukses dalam berkarier dan berkarya,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar