Ramadhan Ceria bersama Anak Yatim, ATB Batam Bagikan Sembako

740
Pesona Indonesia
Vice President Director ATB, Zulkhairi Bin Pasuni, memberikan paket sembako ATB ke warga RW 01 Kampung Belimbing, Sei Panas.
Vice President Director ATB, Zulkhairi Bin Pasuni, memberikan paket sembako ATB ke warga RW 01 Kampung Belimbing, Sei Panas.

PT Adhya Tirta Batam (ATB) berbagi kegembiraan dengan anak yatim dan kaun dhuafa.

Kegiatan ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Ramadhan 1437 H atau 2016 M ini, perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut membagikan 500 paket sembako di lima titik sekaligus

Kamis (23/6), ATB membagikan paket sembako di RW 01 Kampung Bukit Tanjung Riau, Sekupang; RW 01 Kampung Belimbing, Sei Panas; RW 01 Kampung Ponjen Tanjung Riau, Sekupang; Kampung Bukit Tritip dan Kampung Tanjung, Tanjung Uma.

“Kedatangan kali ini juga untuk memberi bantuan sembako. Meski tidak mencukupi untuk kebutuhan Idul Fitri, diharapkan  sedikit membantu. Apalagi menjelang hari raya harga-harga kebutuhan pokok selalu meningkat,” ungkap President Director ATB Benny Andrianto saat memberi sambutan di di RW 01 Kampung Bukit Tanjung Riau, Sekupang.

Ia menambahkan, kedatangan perusahaan air minum tercanggih di Indonesia tersebut juga untuk bersilaturahmi dan meminta maaf karena pelayanan ATB belum 24 jam di wilayah tersebut. “Kami melakukan rekayasa engineering untuk membenahi kualitas pelayanan. Semoga kedepan pelayanan kami di Kampung Bukit Tanjung Riau bisa  lebih baik,” harap Benny.

Hal senada disampaikan oleh Vice President Director ATB Zulkhairi Bin Pasuni saat memberi sambutan di RW 01 Kampung Belimbing, Sei Panas. Ia mengungkapkan, saat ini ATB terus membangun beragam infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Kami meningkatkan kapasitas produksi Instalasi Pengolahan Air. Selain itu membangun jaringan pipa baru di beberapa wilayah, mulai dari Batamcentre, Batu Aji, hingga Bengkong. Termasuk juga membangun jaringan pipa di Kampung Belimbing untuk meningkatkan kontinyuitas pelayanan,” ujar Zulkhairi.

ATB memberi paket sembako berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 900 ml, mie instan 10 bungkus, susu kental manis, sarden kaleng, teh celup kotak, dan kecap manis botol. Tak hanya membagikan sembako, sebelumnya pada pertengahan  Juni lalu, ATB juga memberikan santunan kepada anak yatim dari empat panti asuhan di Radisson Hotel, yaitu Panti Asuhan Assakinah Bengkong, Al-Khairot Batu Aji, Miftahul Hasanah Batu Besar, dan Al Anshor Batam Centre.  (*)

Respon Anda?

komentar