Ayo Jadi Agen BNI 46, Masyarakat Umum Bisa Jadi Agen

6486
Pesona Indonesia
Pelayanan di BNI. foto:net
Pelayanan di BNI. foto:net

batampos.co.id – Untuk mendukung program peningkatan akses keuangan kepada masyarakat, BNI selaku Agent of Development meluncurkan layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif yang diselenggarakan oleh bank. Bentuk nyata program tersebut dilakukan melalui pembentukan Agen BNI 46 untuk menyediakan layanan perbankan dan atau layanan keuangan lainnya.

Pimpinan Kantor Cabang Umum (KCU) Tanjungpinang, Masri Indra, mengatakan Agen BNI 46 merupakan kepanjangan tangan BNI dalam melakukan layanan perbankan, sehingga untuk melakukan transaksi perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, penyetoran, pengambilan uang dan layanan keuangan digital lainnya, masyarakat cukup datang ke Agen BNI 46 tanpa harus ke kantor cabang BNI.

BNI membukan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat menjadi Agen BNI 46 terutama daerah-daerah yang belum terjangkau akses perbankan. Melalui Agen BNI 46, BNI turut menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat karena dari transaksi yang dilakukan Agen BNI 46 akan mendapatkan tambahan penghasilan berupa fee transaksi yang akan dibayarkan secara periodik setiap bulannya.

Masri Indra, juga mengatakan bahwasanya, komitmen BNI yakni untuk melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan mendukung berbagai program pemerintah untuk memenuhi layanan keuangan masyarakat khususnya di bidang perbankan.(sya/bpos)

Respon Anda?

komentar