Bale Optimis Wales Mampu Melangkah Lebih Jauh Lagi

553
Pesona Indonesia
Gareth Bale. Foto: AFP
Gareth Bale. Foto: AFP

batampos.co.id – Penyerang sayap Wales, Gareth Bale, mengungkapkan ambisinya bersama tim nasional Wales pada Euro 2016 ini.

Bale menegaskan target Wales bukan hanya sekadar lolos dari fase grup. Menurut Bale, setiap tim yang tampil di sebuah turnamen pasti bertujuan untuk memenanginya.

“Tentu saja Anda datang ke sebuah turnamen untuk satu alasan, yakni menang. Tidak untuk bermain tiga pertandingan kemudian pulang,” kata Bale seperti dilansir Marca.

Wales sendiri berhasil melaju ke babak 16-besar dengan status juara grup B. Di fase hidup mati ini, Wales akan menghadapi sesama tim Britania Raya, Irlandia Utara, Sabtu (25/6).

Bale mengaku hanya akan fokus ke pertandingan tersebut dan enggan memikirkan babak selanjutnya, dimana Wales diprediksi akan bertemu Belgia.

“Semua pertandingan pada akhirnya akan menjadi penting. Klise memang, tapi kami akan menghadapi satu per satu laga yang kami punya,” ujar winger Real Madrid tersebut.

“Tentu saja kami akan sangat senang jika mampu memenangi Euro, tapi fokus seluruh tim saat ini ada pada Irlandia Utara. Hingga pertandingan berakhir dan kami lolos, kami belum bisa memikirkan Belgia,” imbuh Bale. (jpg)

Respon Anda?

komentar