Bread House Sediakan Kue Lebaran Dari Paket Nampan Hingga Parcel Cantik

1996
Pesona Indonesia

_DSC1142batampos.co.id – Lebaran hampir di depan mata, bagaimana persiapan Anda dan keluarga? Hidangan pasti urusan yang harus disiapkan jauh-jauh hari terutama cake dan kue-kue. Aneka kue yang dibuat dari bahan dasar tepung dan mentega ini memang menjadi favorit pada saat lebaran.

Tidak hanya itu puding dan cupcake pun turut menyemaraki hidangan di hari raya. Manis dan legit. Itulah yang dirasakan pertama kali oleh lidah saat mengunyah camilan tersebut.

Sudah menjadi tradisi di Indonesia bahwa pada hari lebaran, hampir semua rumah menyediakan aneka ragam kue-kue di rumahnya.

Mulai dari kue nastar, hingga kue putri salju. Nah, apa kue favorit Anda? Untuk masyarakat urban seperti di Batam, memberondongi toko kue menjelang lebaran merupakan hal yang sudah biasa. Percayakan hidangan lebaran Anda dengan Bread House spesialis cake dan cookies expert.

Toko ini sudah berdiri sejak 12 tahun yang lalu, setiap tahunnya pelanggan selalu setia membeli aneka kue buatan Susan, pemilik Bread House.

“Sajian lebaran memang identik dengan yang manis, jika dikonsumsi secara banyak tentunya bisa berdampak tidak baik bagi tubuh,” terangnya.

Namun demikian, menurut Susan, kue-kue buatannya tidak terlalu banyak menggunakan gula sehingga aman dimakan dalam jumlah banyak.

DSC00024

Selain itu, uniknya di toko Bread House juga terdapat kue yang cocok dimakan oleh penderita diabetes. Pada kue tersebut Susan sama sekali tidak menambahkan gula pada bahan-bahan pembuatnya. Lalu bagaimana rasanya?

“Rasanya agak gurih, asam dan sedikit manis karena saya memakai kismis untuk membuat kismis tart cookies ini,” tandasnya.

Kue-kue di bread house terkenal enak. Susan tidak membantah hal tersebut, ia bahkan membocorkan sedikit rahasianya.

7535911_20141230095715

“Rasa kue sangat bergantung pada butter yang digunakan. Saya sendiri lebih memakai butter import,” ujarnya sambil menyebutkan sebuah merek butter.

Selain itu, agar pelanggan tidak bosan ia mengkreasikan berbagai bahan pembuatan seperti coklat, almond, keju, dan banyak lagi.

Tunggu apalagi segera pesan kue kegemaran Anda di Bread House di Komple Ruko Raflesia Blok G No. 9 Batam centre atau hubungi Telp : 0778-472538, 0778 464173. mobile 0811699915 e-mail : [email protected](fenny)

Respon Anda?

komentar