Rooney Tak Ingin Perpanjang Catatan Buruk Bersama Timnas Inggris

940
Pesona Indonesia
Wayne Rooney. (Foto: Express)
Wayne Rooney. (Foto: Express)

batampos.co.id – Kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney, mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri rentetan hasil buruk saat dirinya tampil bersama The Three Lions.

Sejak melakoni debutnya pada tahun 2003, Rooney tercatat hanya mampu memenangi satu partai di fase knock out di sebuah turnamen. Hal tersebut terjadi 10 tahun silam, saat Inggris menang atas Ekuador di Piala Dunia 2006.

“Bagi saya, bermain untuk Inggris di sebuah turnamen selalu mengecewakan karena kami tidak pernah melangkah jauh di babak knock out,” kata Rooney seperti diberitakan Soccerway.

Namun kali ini Rooney merasa cukup percaya diri Inggris bisa melangkah jauh pada Euro 2016. Pemain berusia 30 tahun ini menilai tim nasional Inggris saat ini dihuni oleh banyak pemain berkualitas.

“Namun saya merasa kali ini kami memiliki peluang yang sangat bagus. Memang tak akan berjalan mudah, tapi kami percaya diri, kami punya tim yang sangat bagus,” ujar Rooney.

Rooney mengatakan ia tak ingin dikenang sebagi seorang kapten yang buruk. Rooney juga berharap masa-masa indahnya bersama The Three Lions akan segera datang. (jpg)

Respon Anda?

komentar