Italia vs Spanyol: Moratta Duel dengan Teman Sendiri

2031
Pesona Indonesia
Alvaro Morata. (foto: express)
Alvaro Morata. (foto: express)

batampos.co.id – Laga “final dini” antara Italia vs Spanyol dipastikan berlangsung sengit, panas, dan tega-tegaan.

Ya, La Furia Roja mengandalkan Alvaro Morata di lini depan. Sementara Morata matang di Juventus sebelum ditarik kembali oleh Real Madrid.

Bagi Morata, laga nanti sama saja dengan menghadapi teman-temannya di Juventus. Ada rasa tak enak, namun harus tetap tega karena menyangkut kehormatan masing-masing negara.

Yap, Morata harus duel dengan trio bek serta kiper Italia; Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Gianluigi Buffon. Kesemuanya teman-teman Morata di Juventus. Bahkan Morata bisa bersinar di Juventus berkat dukungan teman-temannya di Juve itu.

Morata mengakui teman-temannya sudah mewanti-wanti dirinya untuk berhati-hati pada laga nanti.

“Saya sudah berbicara dengan mereka dan mereka meminta saya memakai helm saat bermain,” ucapnya kepada Cuatro.

“Mereka adalah kunci kesuksesan Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Cara mereka bermain adalah karakter Italia. Tapi, kami hanya akan berfokus pada permainan sendiri,” tambah dia.

Morata mengakui kondisi timnas Spanyol saat ini baik-baik saja. Memang ada kekhawatiran kondisi yang tak baik setelah kalah dari Kroasia di fase grup.

“Jika Anda meletakkan kamera di hotel, atmosfer tim sangat baik. Kami sedikit meningkatkan intensitas latihan tapi semua baik-baik saja dan luar biasa,” tuturnya.

“Euro adalah turnamen yang panjang dan apa yang terjadi melawan Kroasia bisa terjadi kapanpun di sepak bola,” pungkas Morata. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar