Arena Permainan Anak Terlengkap Hadir di Foodcourt Tunas Regency

893
Pesona Indonesia
Istana balon di Foodcourt Tunas Regency. Foto: Ist
Istana balon di Foodcourt Tunas Regency. Foto: Ist

batampos.co.id – Arena Permainan anak segera hadir di Foodcourt Tunas Regency, yang berada di samping Hypermart Sagulung, Batuaji. Pengembang mengklaim, tempat tersebut akan menjadi arena permainan anak terlengkap di Batuaji.

Pengelola Foodcourt, Andrew Hasugian mengatakan dengan adanya arena permainan anak di tempat ini, nantinya akan semakin meramaikan suasana, dan menjadi salah satu pilihan tempat makan dengan suasana yang berbeda. Tentunya juga akan menjadi salah satu pusat tempat bermain anak dan tempat kongkow bagi masyarakat di sekitar Sagulung, Batuaji.

“Jenis arena permainan yang akan meramaikan Foodcourt Tunas Regency, nantinya seperti istana balon, kolam sampan, mobil-mobilan, kuda-kudaan, odong-odong, dan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya arena permainan anak yang lengkap di kawasan ini, semakin mempermudah masyarakat mengajak anaknya bermain sekaligus mencari pilihan tempat makan yang enak. Nantinya para orang tua bisa dengan santai menikmati aneka sajian kuliner yang ada, sambil mengawasi anak-anak bermain.

Vinclaus Chen, Pimpinan Divisi Bisnis Tunas group, selaku pengembang, menyampaikan kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id) bahwa, Tunas Regency sendiri saat ini merupakan salah satu perumahan terbesar di Sagulung dan Batuaji.

“Fasilitas pendukung yang ada saat ini bisa dibilang yang terlengkap,” tuturnya.

Menurutnya dengan hadirnya arena permainan anak di Foodcourt Tunas Regency, tentunya akan semakin melengkapi fasilitas umum yang telah ada di kawasan perumahan yang strategis ini. (cr20)

Respon Anda?

komentar