Graha Tiban Mansion, Hunian Mewah dan Nyaman

865
Pesona Indonesia
Graha Tiban Mansion. Foto: Ist
Graha Tiban Mansion. Foto: Ist

batampos.co.id – Pengembang PT Cipta Inti Kreasi Mandiri, menghadirkan hunian berkelas Graha Tiban Mansion yang merupakan kawasan residensial eksklusif pertama di wilayah Tiban dengan konsep cluster townhouse 2 lantai dengan karakteristiknya yang megah dan mewah.

Estate Manager PT Cipta Inti Kreasi Mandiri, Wilson mengatakan Graha Tiban Mansion mulai dibangun pada Agustus 2015, dan hingga saat ini tahap 1 telah selesai seratus persen. Hunian berkelas ini hadir dengan dua tipe yakni, tipe 57, dan 65, dengan total 46 unit.

“Seluruh kawasan ini diperkirakan siap diserahterimakan, akhir Desember 2016,” ujar Wilson melalui rilisnya kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id).

Lanjut Wilson menjelaskan, kehadiran Graha Tiban Mansion ini merupakan inovasi, dalam menciptakan hunian yang nyaman dan berkualitas, dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan motonya quality, comfort, dan lifestyle.

Townhouse ini didesain dengan konstruksi beton 2 lantai dengan desain arsitektur modern minimalis. Spesifikasinya berkualitas, seperti dinding bata merah, atap dengan galvalume, keramik lantai 40×40, closet toto dan cat dinding menggunakan nippon paint.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan, hunian mewah ini berada di lokasi area perbukitan dengan view city dan taman di tengah-tengah hunian. Jalan lingkungan di aspal hot mix dengan penerangan PJU dan saluran underground, sehingga memberikan tampilan suasana lingkungan yang bersih, nyaman, dan asri.

“Nilai jual yang terus naik dan bisa disewakan, tentunya sangat menguntungkan bagi penghuni dan investor,” terangnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi kantor pemasaran di alamat Tiban Utara di proyek Graha Tiban Mansion. (cr20)

Respon Anda?

komentar