Kasdam Buka Puasa Bersama Jajaran Korem 033 WP

560
Pesona Indonesia
 Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I Bukit Barisan (BB), Brigjen TNI Widagdo Hendro menyantuni anak yatim usai buka puasa bersama. foto:osias de/batampos
Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I Bukit Barisan (BB), Brigjen TNI Widagdo Hendro menyantuni anak yatim usai buka puasa bersama. foto:osias de/batampos

batampos.co.id – Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I Bukit Barisan (BB), Brigjen TNI Widagdo Hendro mengikuti buka puasa bersama yang dilaksanakan di Markas Korem 033 Wira Pratama (WP), Senggarang, Tanjungpinang, pada Jumat (24/6) lalu.

Kegiatan buka bersama tersebut diikuti seluruh prajurit Korem dan anak -anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan. Pada kesempatan ini Kasdam didampingi Komandan Korem 033 WP Brigjen TNI Madsuni memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir pada acara buka puasa bersama ini.

Sebelum berbuka, acara diisi dengan ceramah agama yang dihadirkan oleh pihak Korem 033 WP. Selanjutnya, acara buka bersama ini ditutup dengan melakukan salat Magrib berjamaah di lapangan apel Makorem.

Dalam sambutannya, Kasdam I BB Brigjen TNI Widagdo Hendro, mengajak prajurit Korem 033 WP untuk bersyukur karena masih dipertemukan kembali pada bulan Ramadhan kali ini.

”Bulan Ramadhan jadikan momentum untuk lebih giat beribadah dan bersilaturahmi serta menjaga ukhuwah bersama menjadi wujud sehari-hari,”ujar Widagdo.

Kepala Penerangan Korem 033 WP, Mayor Abdul Sipahutar mengatakan, buka bersama yang diikuti Kasdam di Korem 033 WP merupakan bagian dari safari Ramadhan di wilayah Kodam I BB.

”Rangkaian kegiatan dari safari Ramadhan Kodam I BB. Selanjutnya Kasdam akan berkeliling ke wilayah lainnya untuk berbuka bersama dan bersilaturahmi dengan prajurit TNI AD,” ucap Sipahutar.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar