Pedagang Nasi Goreng Tewas Ditabrak Sedan

1539
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Budi Wahyudi, 23, pedagang nasi goreng di kawasan Tiban Mentaro, tewas ditabrak sedan yang menyeruduk gerobaknya, Senin (27/6/2016) sekitar pukul 00.30 dini hari WIB.

Budi ditabrak saat sedang melayani pelanggannya bernama Faisal. Faisal juga ikut terluka.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang Iptu Arman mengatakan diguga saat mobil mundur sopir sedan tak melihat ke belakang dan akhirnya menabrak gerobak tersebut.

“Katanya dia mundur. Itukan pengakuan dia saja. Kita belum tau kejadian sebenarnya bagaimana. Kita masih menyelidikinya,” ungkap Arman.

Korban tewas dan luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) malam itu juga.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di kantor polisi,” pungkasnya.

Irwandi (44) pengendara sedan Honda Accord saat ditemui di unit laka lantas Polresta Barelang masih tampak bingung dan tak percaya atas apa yang telah terjadi.

“Sampai sekarang saya juga masih bingung, kalau mundur sekuat apa sehingga bisa mematikan. Sampai sekarang saya masih bingung dan belum percaya,” ungkapnya.

Irwandi menceritakan pada malam itu ia datang dari Tiban 3 menuju Tiban BTN, dan melewati Tiban Mentaro. Entah apa yang terjadi, mobil dia mundur kebelakang dan menabrak gerobak tersebut.

Irwandi menjelaskan, jika saat ini pihak keluarga korban dan keluarganya sudah mencoba melakukan penyelesaian permasalahan ini dengan musyawarah. Rencananya, korban yang meninggal akan dibawa ke kampung halamannya di Brebes.

“Keluarga saya sama keluarga korban sudah melakukan pertemuan. Mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar