Toko Oki dan Dr Handy Pasang Harga Serba Rp 8 Ribu

1177
Pesona Indonesia
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad (kanan) didampingi Pemilik Toko OKI, Aneng (tengah) meninjau Toko OKI di Harbourbay yang baru diresmikan,  Jumat (24/6). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad (kanan) didampingi Pemilik Toko OKI, Aneng (tengah) meninjau Toko OKI di Harbourbay yang baru diresmikan, Jumat (24/6). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Sukses di Batuaji, toko Oki Serba 8000 dan Dr Handy kembali membuka oulet kedua yakni di Harbourbay Mall, Jumat (24/6). Kini bagi warga Batam yang ingin mencari perlengkapan rumah tangga dan makanan ringan dengan harga murah, bisa langsung ke sini. Semua kebutuhan perlengkapan rumah tangga, makanan ringan serta aksesoris elektronik tersedia di tempat ini.

Pemilik Toko Oki, Aneng mengatakan dengan kehadiran oulet kedua ini mampu membangkitkan mobilitas kota Batam, dan meningkatkan perekomonian masyarakat Batam dengan mendatangkan produk dari luar dan dalam dengan harga yang terjangkau. “Kehadiran kita disini biar warga bisa berbelanja kebutuhan rumah dengan harga terjangkau,” ujar Aneng.

Wali Kota Batam, Amsakar dalam sambutannya menyampaikan dengan hadirnya toko ini bisa menjadi aktifitas baru, karena bisa menjadi kontribusi bagi masyarakat kota Batam. “Kehadiran toko ini momentumnya sangat pas apalagi sebentar lagi lebaran idul fitri, selain itu toko ini juga membantu pemerintahan dalam menekan inflansi,” ujar Amsakar.

Amsakar juga berharap dengan adanya toko ini dapat membantu perekonomian daerah Batam, menambah lowongan pekerjaan dan peluang bisnis. “Tentunya itu tak lepas dari dukungan dan doa dari kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Eny Manager Operasional menambahkan toko Oki dan Dr Handy merupakan toko yang menjual semua perlengkapan rumah tangga dengan konsep terpadu semua ada disini, mulai dari makanan ringan, aksesoris dan lainnya. “Harga yang kami tawarkan dibandrol dibawah harga pasar, yakni harga grosir beli eceran,” ujar Eny.

Eny menjelaskan saat ini pihaknya menghadirkan berbagai produk khusus edisi lebaran seperti toples dan aneka pernak-pernik lebaran lainnya. “Nanti habis lebaran tidak ada lagi, biasanya kami juga menghadirkan barang-barang di hari khusus, seperti lebaran, natal, imlek dan lainnya,” jelasnya.

Spesial perkenalan ini, pihaknya juga menghadirkan program undian belanja yang di mulai dari Jumat (24/6) hingga Sabtu (24/9) dan diundi Minggu (2/10) mendatang. Dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, mesin cuci, tv, dan elektronik lainnya. “Kami menyediakan total hadiah Rp 30 juta, dengan syarat belanja minimal Rp 40 ribu dan tidak berlaku kelipatan,” katanya.

Ayo buruan kunjungi toko Oki Serba 8000 dan Dr Handy di jalan Duyung, Harbourbay Mall, Batuampar. (cr12)

Respon Anda?

komentar