Ini Tujuan Mudik Yang Sudah Ludes Tiketnya

586
Pesona Indonesia
Arus Mudik Bandara
Arus Mudik Bandara

batampos.co.id – Bandara Internasional Hang Nadim, menjadi salah satu pintu keluar bagi pemudik. Beberapa maskapai melayani pemudik di Hang Nadim yakni Garuda, Batik, Lion, Citilink, Sriwijaya dan Nam Air. Tapi Lion Air dan Citilink menjadi maskapai paling banyak diserbu pemudik, sebab harganya yang murah dan terjangkau. Sehingga tiket mudik dua maskapai ini ludes di beli para pemudik. Dari informasi yang didapat dari petugas Hang Nadim, tiket pesawat low carrier yang sudah habis itu ke Padang, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Pekanbaru.

“Kelimanya daerah favorit mudik, warga Batam. Biasanya jauh-jauh sudah banyak yang memesan tiket ke daerah tersebut ke dua maskapai low carrier (Citilink dan Lion Air,red),” kata Kabag Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso pada Batam Pos, Jumat (24/6).

Ia mengatakan bahwa untuk rute disebutkan di atas, sudah tak ada lagi tersisa satu kursi penumpang di kedua maskapai murah itu. Tapi kata Suwarso, masyarakat masih bisa menggunakan maskapai lain seperti Garuda, Batik, Sriwijaya ataupun Nam Air. Sebab ke lima daerah favorit mudik itu masih ada tiket yang tersisa. Namun masyarakat harus merogoh “kocek” agak sedikit lebih dalam. Sebab beda harga tiket maskapai low carrier dengan yang kelas bisnis cukup tinggi.(ska)

 

Respon Anda?

komentar