Verde Boutique Tawarkan Kemeja Elegan dan Mewah

1472
Pesona Indonesia
Para pengunjung dan tamu melihat busana dan pakaian di Verde Boutique yang baru diresmikan di Hotel Nagoya Hill, Jumat (24/6). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Para pengunjung dan tamu melihat busana dan pakaian di Verde Boutique yang baru diresmikan di Hotel Nagoya Hill, Jumat (24/6). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Verde Boutique kembali membuka cabang ke-7 di Batam, dalam peresmiannya di Hotel Nagoya Hill, Jumat (24/6). Verde Boutique ini menghadirkan aneka baju kemeja pria dengan banyak variasi motif bernuansa elegan yang cocok dipakai untuk pesta dan kerja.

“Ini cabang pertama di Batam. Sebelumnya sudah ada di Jakarta, Pekanbaru, Medan, Makasar, Surabaya, dan negara luar Brunei Darussalam,” ujar Pemilik Verde Boutique Indonesia, Alex Gunawan di Hotel Nagoya Hill.

Alex mengatakan Verde boutique hanya menyediakan dua jenis kemeja lengan pendek, dan panjang dengan bahan kain lembut kualitas terbaik yang didatangkan langsung dari Italia, seperti kain silk, katun, dan linen.

“Khusus bahan langsung dari Italia, Namun untuk pembuatan kemeja tetap dilakukan di Indonesia,” sebutnya.

Mengenai harga kemeja yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan motif mulai Rp 1,5 juta, sampai Rp 2,5 juta per pcs.

“Harganya sesuai dengan kualitas bahan kemeja yang lembut dan elegan,” katanya.

Sementara itu, Corporate Relationship Manager Verde Boutique Indonesia, Santo menuturkan semua kemeja yang disediakan di butik ini dibuat dengan variasi perpaduan bahan kain yang lembut dengan sentuhan motif jahitan yang unik, sehingga menghasilkan kemeja dengan nuansa elegan dan mewah, berbeda dengan kemeja buatan butik lainnya.

“Selain kualitas bahan yang bagus, desain, dan motif jahitan menjadi perpaduan utama yang membuat tampilan kemeja buatan Verde Boutique ini lebih unggul,” imbuhnya.

Informasi lebih lanjut untuk pemesanan bisa segera kunjungi verde Boutique di lantai 1 Hotel Nagoya Hill.

“Buruan langsung cobain aneka kemeja mewah dengan beragam variasi motif disini,” tutupnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar