250 Anak Yatim/Piatu dan Jalanan Bergembira bersama bright PLN Batam

1211
Pesona Indonesia

bagiberkahbatampos.co.id – Manajemen bright PLN Batam mengadakan buka puasa bersama dengan 250 anak yatim dari beberapa panti asuhan se-Batam dan anak jalanan, di Keprimall lantai 1, Jum’at, (24/06).

Kegiatan ini sebagai bagian dari serangkaian kegiatan  bright PLN Batam di bulan suci Ramadhan. Buka puasa bersama dilaksanakan

Mewakili Corporate Secretary bright PLN Batam, Rudi Anotono dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak panti asuhan yang telah diundang.

“Kegiatan bright berbagi berkah merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun. Inti dari kegiatan ini adalah bahwa kita ada ditengah anak-anak untuk merasakan nikmat berbagi, dan mengisi waktu dengan hal bermanfaat,” ujar Rudi.

Melalui kegiatan ini juga, Rudi juga berharap anak-anak yang kurang beruntung dapat merasakan kebahagiaan dan euphoria yang sama seperti orang lain pada umumnya di Bulan Ramadhan ini.

Rangkaian acara bright berbagi berkah diawali dengan kehadiran anak-anak dari beberapa panti asuahan yang telah diundang bright PLN Batam, diantaranya Panti Asuhan Darul Ghufran, Panti Asuhan Rahmatullah, Panti Asuhan Al Muhibin, Panti Asuhan Al Anjun, Yayasan Sosial Koto Tangah dan Yayasan Cinderella.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan rutin setiap bulan ramadhan ini dikemas dengan kesederhanaan namun penuh kehangatan. Sebelum buka puasa bersama, kegiatan dimeriahkan lomba yel-yel tentang bright PLN Batam dari masing-masing perwakilan panti asuhan. Untuk panti asuhan dengan yel-yel terbaik mendapatkan hadiah khusus dari bright PLN Batam.

Memasuki saat-saat berbuka puasa tidak terlihat guratan wajah lemas pada anak-anak tersebut, meskipun sebagaian besar dari mereka masih berusia dibawah 10 tahun, justru semangat dan bahagia yang terpanacar dari mereka. Riuh suara anak-anak tersebut terhenti dengan terdengarnya adzan magrib yang menandakan waktu berbuka puasa. Mereka kemudian bersama-sama menyantap hidangan ta’jil dan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah di lantai 3 gedung Keprimall. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan dari bright PLN Batam kepada seluruh anak-anak panti asuhan. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. (rilis)

Respon Anda?

komentar