Disingkirkan Italia, Iniesta Merasa Ada yang Salah dengan Spanyol

1406
Pesona Indonesia
Andres Iniesta. (foto: AFP)
Andres Iniesta. (foto: AFP)

batampos.co.id – Gelandang veteran Spanyol, Andres Iniesta, mengungkapkan alasan mengapa Spanyol bisa tersingkir dari Euro 2016 di tangan Italia.

Menurut maestro lini tengah Barcelona tersebut, ada yang salah dalam permainan Spanyol pada awal-awal laga.

Laga ini bisa dibilang merupakan final kepagian. Ini merupakan partai ulangan final Euro 2012 kala Spanyol menggilas Italia dengan skor telah 4-0.

Namun kali ini La Furia Roja gagal mengulangi kesuksesan mereka 4 tahun silam. Ini merupakan kemenangan pertama Italia atas Spanyol di pertandingan kompetitif selama 22 tahun terakhir.

“Ada yang salah dengan permainan Spanyol tadi. Kami terlalu khawatir dengan yang kami mainkan pada babak pertama. Situasi ini dihukum oleh Italia,” beber Iniesta dikutip Football Espana.

Iniesta mengungkapkan ia dan rekan-rekannya berusaha bangkit pada paruh kedua. Namun, Italia nyatanya lebih efektif dalam pertandingan ini.

“Pada babak kedua, kami keluar menyerang dan menampilkan sesuatu berbeda dari babak pertama. Ini kekecewaan yang harus diterima. Mereka lebih efektif dalam beberapa kesempatan dan mengalahkan kami,” pungkasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar