Ditabrak Truk Pengangkut Tanah, Sage Tewas di Tempat

901
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan tewas kembali terjadi. Kali ini, terjadi di Simpang Gelael, Batamcenter, Senin (27/6) sekira pukul 04.00 WIB.

Dalam kecelakaan terjadi kali ini, sebuah mobil truk pengangkut tanah menabrak sebuah pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh Sage (28).

Menurut Lusin, saksi mata di lokasi kejadian pada subuh itu saksi mata melihat sebuah truk pengangkut tanah itu sedang melaju secara ugal-ugalan.

“Saksi mata awalnya melihat truk ini melaju dengan ugal-ugalan. Kemudian, dia menabrak korban dan sempat berhenti. Supirnya juga turun melihat korban,” lanjutnya.

Setelah turun dari mobilnya dan melihat korban, pengemudi truk kembali lagi ke mobilnya dan melarikan diri.

“Saksi saat itu juga sempat meneriaki supir, tapi dia keburu kabur,” lanjutnya.

Saksi yang berada di lokasi tidak mengejar supir truk karena pada saat fokus kepada korban. “Saksi saat itu langsung mengurus korban dan membawanya ke rumah sakit,” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Arman mengungkap kan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap supir truk yang telah menabrak Sage.

“Kita masih mencari tau dulu plat nomor truk itu, makanya saat ini truk itu belum kita amankan. Saya juga mengimbau kepada masyarakat yang melihat kejadian ini dan mengetahui plat nomor truk itu, agar segera melapor,” ungkapnya. (egi)

Respon Anda?

komentar