Enam Bulan, Polsek Kundur Ungkap 27 Kasus

650
Pesona Indonesia

berita-kriminalbatampos.co.id – Kapolsek Kundur Kompol Ely Nazarudin menegaskan sejak Januari hingga Juni, jajarannya telah mengungkap 27 kasus kriminal. Disebutkan dari 27 kasus 15 kasus sudah dinyatakan tuntas, 15 kasus proses penyelidikan dan 1 kasus dalam proses sidik. Atas kerjasama dan peran aktif masyarakat sehingga kondisi keamanan kondusif.

“Alhamdulillah semua kasus yang masuk dalam laporan sudah kita tangani, hasilnya juga sudah dapat diketahui. Dari reserse sudah mengungkap 27 kasus kriminal yang cukup menonjol yakni kasus pencurian dan pemberatan (curat),” terang Ely Nazarudin.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan yang dilaksanakan bimbingam masyarakat (bimas) melakukan penyuluhan narkoba baik tingkat pelajar dan masyarakat umum. Selain itu juga penyuluhan terhadap polisi cilik, penyuluhan kenakalan remaja serta pembinaan anggota Satpam di wilayah Kundur. Juga dilakukan pembinaan tukang ojek dan memberikan sarana kotak helm.

Kapolsek juga menyebutkan untuk satuan lantas memeriksa kotak P3K bagi setiap supir oplet dan truk. Memberikan helm standar kepada pelajar, penyuluhan dan pengarahan tentang bulan tertib lalulintas kepada pelajar dan masyarakat. Melalukan pembinaan dan penjelasan kepada supir truk di pelabuhan Tanjungbatu serta sosialisasi pembuatan SIM di Polsek Kundur. (ims/bpos)

Respon Anda?

komentar