Nahasnya Nasib Pria Ini, Mau Tunangan Malah Tewas Ditabrak Sedan

850
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Foto: Pixabay
Ilustrasi. Foto: Pixabay

batampos.co.id – Rencana indah ingin pulang kampung dan bertunangan dengan gadis pujaan hati, nampaknya hanya menjadi impian Budi Wahyu 23 tahun.

Budi yang bekerja sebagai penjual nasi goreng di Tiban Mentaro ini tewas dengan luka parah di kepala, setelah ditabrak oleh mobil Sedan Accord berwarna putih BP 1972 ZN.

baca juga: Pedagang Nasi Goreng Tewas Ditabrak Sedan

Damid, saudara Bayu mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat kejadian Bayu sedang melayani dua pembeli. Sebelumnya mobil sedan sempat berhenti di depan gerobak jualan.

“Kejadiaanya mendadak, mungkin karena mobil matik, Budi sempat terseret sekitar tiga meter dan menghantam tembok pembatas sebuah car wash,” terangnya.

Pria yang baru dua tahun di Batam ini, sehari-harinya berjualan dari pukul 17.00 hingga pukul 02.00 WIB.

Menurut rencana, jenazah pria kelahiran Brebes, Jawa Tengah ini akan dikebumikan di kampung halamannya.

Sementara itu Agus, sepupu korban menuturkan rencananya, Budi memang akan mudik lebaran tahun ini. “Hari ini rencananya kami mau cari tiket untuk pulang, namun nasib siapa yang tahu, dia malah pulang dengan keadaan seperti ini,” tuturnya.

Akhir-akhir ini, pria yang tinggal di Tiban GPI ini memang kelihatan sering bermenung dan pendiam. “Saya tanya kenapa, dia hanya jawab enggak ada mas,” ucap Agus menirukan ucapan Budi.

Pantauan Batam Pos di lapangan, gerobak yang menjadi tempat berdagang korban masih tergeletak, lengkap dengan barang dagangannya. Akibat hantaman keras, gerobak rusak parah, termasuk tembok toilet yang berada di car wash. Selain itu ada di tempat kejadian terdapat bamper belakang dari sedan Accord.(opi)

Respon Anda?

komentar