Pria Ini Tewas di Kamar Mandi Rumah Dinas Imigrasi Belakangpadang

1348
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Sarif (46) ditemukan tewas di dalam kamar mandi di rumah Dinas Kantor Imigrasi, Belakangpadang pada Senin (27/6/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pria yang ditemukan dalam keadaan tertelungkup di kamar mandi ini diduga tewas akibat sakit, karena tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Dari informasi yang didapat batampos.co.id, mayat Sarif pertama kali ditemukan kerabat terdekatnya yang hendak mengantarkan makanan dan mengecek kondisi Syarif.

Hendri Janto (45), yang merupakan kerabat terdekat Syarif mengungkapkan penemuan ini berawal dari dua hari yang lalu, Syarif berpesan sama istrinya untuk sering-sering melihat dirinya dalam dua hari ini.

“Tengok-tengok lah aku dalam dua hari ini,” ungkap Hendri sambil meniru pesan Sarif kepada istrinya.

Berdasarkan pesan dari Sarif itu, istri Hendri tiba-tiba teringat saat mereka sedang duduk ngopi berdua.

“Pas kami lagi duduk ngopi istri saya tiba-tiba ingat dengan pesan Sarif. Kemudian dia langsung meminta saya untuk mengecek ke rumahnya,” ujarnya lagi.

Saat istrinya meminta untuk mengeceknya, Hendri sempat menolak dan akan mengecek Sarif keesokan harinya.

“Saya bilang sama dia, besok aja lah. Tapi dia tetap memaksa dan saya pun pergi ke sini (rumah ditemukan Sarif meninggal),” katanya lagi.

Sesampainya di rumah ditemukannya Sarif, Hendri pun mencoba mengetuk pintu dan mengintip dari jendela rumah.

“Saya ketok pintu tak ada jawaban, kemudian saya lihat dari jendela, kasurnya juga rapi. Jadi saya paksa masuk dan menemukan dia sudah tergeletak di kamar mandi,” terangnya.

Melihat kondisi Sarif yang sudah terbujur kaku di kamar mandi, Hendri pun langsung menghubungi warga dan pihak Polsek Belakangpadang.

“Dugaan sementara, korban tewas karena sakit. Korban malam ini langsung kita bawa ke rumah sakit otorita,” ungkap Kapolsek Belakang Padang, AKP Adi Sumardi. (eggi)

Respon Anda?

komentar