BNI Berbagi ke Anak Yatim dan Serahkan 3 Unit Motor Sampah

1335
Pesona Indonesia
 Bupati Karimun, Aunur Rafiq (empat dari kanan) foto bersama CEO BNI Wilayah Kepri, Riau dan Sumbar Ronny Venir (lima dari kanan) usai acara penyerahan santunan untuk anak-anak yatim dan penyerahan 3 unit motor sampah serta Alquran. foto:sandi/batampos
Bupati Karimun, Aunur Rafiq (empat dari kanan) foto bersama CEO BNI Wilayah Kepri, Riau dan Sumbar Ronny Venir (lima dari kanan) usai acara penyerahan santunan untuk anak-anak yatim dan penyerahan 3 unit motor sampah serta Alquran. foto:sandi/batampos

batampos.co.id – Menjelang HUT ke-70 PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk pada 5 Juli mendatang, bank pertama milik negara ini mengadakan kegiatan amal pada Sabtu (25/6) di Masjid Agung Karimun. Kegiatan bersama anak-anak yatim dan Bupati Karimun sekaligus penyerahan 570 Alquran dan 3 unit motor untuk mengangkut sampah untuk Pemerintah Kabupaten Karimun.

”Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan berkah dan rahmat-Nya, sehingga dapat melaksanakan kegiatan ini dan berkumpul di dalam Masjid Agung untuk acara BNI Berbagi. Selain dalam rangka menyambut HUT BNI ke-70 juga bertepatan saat ini suasana bulan suci Ramadan,” ujar CEO BNI Wilayah Kepri, Riau dan Sumbar Ronny Venir.

Tahun ini, kata Ronny, peringatan HUT ke-70 BNI sebagai bank pertama milik yang lahir setelah setahun Indonesia merdeka atau tepatnya 5 Juli 1946 merupakan tonggak kedaulatan ekonomi dan moneter yang ditetapkan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdiri pada 17 Agustus 1945. Ikhtiar untuk terus memperkokoh perekonomian bangsa tersebut tetap diperkuat hingga BNI mencapai usia ke-70 saat ini dengan menjadikan semangat sinergi sebagai pondasi utamanya.

”Kami sangat menyadari bahwa keberadaan kami sampai dengan saat ini tidak lepas dari kontribusi besar para nasabah kami. Untuk itu, kami siap melayani nasabah di dalam dan luar negeri dengan jaringan outlet yang tersebar baik di dalam maupun luar negeri. Dan, sudah merupakan komitmen kami untuk melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan mendukung berbagai program pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Dikatakannya, sebagai bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi domestik, serta dalam mewujudkan misi BNI ke 4 yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggungjawab kepada lingkungan dan komunitas. BNI juga menetapkan beragam Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). PKBL BNI ini ditujukan untuk membagi kebahagiaan dan rasa syukur BNI dengan berbagai elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

”Sebagai rasa syukur kami atas karunia 70 tahun berkarya di negeri ini, hari ini di Kabupaten Karimun kami mempersembahkan salah satu kegiatan PKBL yang bertajuk BNI Berbagi Penyerahan 3 unit motor sampah, 570 Alquran dan santunan untuk 50 orang anak yatim. Pemberian bantuan 3 unit motor sampah ini merupakan salah satu bentuk nyata BNI dalam mendukung pelaksanaan Gerakan Karimun Bersih yang sudah dicanangkan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq. Semoga hal ini dapat membantu dalam mewujudkan daerah Karimun bersih dan memberikan motivasi serta dorongan agar kebersihan menjadi budaya bagi seluruh lapisan masyarakat di Karimun,” jelasnya. (san/bpos)

Respon Anda?

komentar