BPR Dana Central Mulia Peduli dan Berbagi untuk Sesama

693
Pesona Indonesia

Foto bersama manajemen BPR Dana Central Mulia usai bakti sosial di Yayasan Said Muhammad Abu Bakar Al Jupri Sekupang Jumat 24 Juni lalu.batampos.co.id – BPR Dana Central Mulia yang berlokasi di Taman Kota  Baloi melaksanakan bakti sosial pada Jumat (24/6) lalu.

Bertempat di Yayasan Said Muhammad Abu Bakar Al-Jupri di Patam Lestari Sekupang, manajemen BPR Dana Central Mulia menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat belajar.

Bantuan langsung diserahkan oleh Direktur Utama BPR Dana Central Mulia Danny Tantalus kepada Abdul Muis mewakili pihak yayasan. Wajah-wajah ceria terlihat saat anak-anak dari yayasan tersebut menerima bantuan alat sekolah.

Bakti sosial ini, dikatakan Danny, merupakan bentuk kepedulian BPR Dana Central Mulia  kepada sesama khususnya di Bulan Ramadan ini. ‘’Kami berharap  bantuan ini bisa membantu anak-anak di yayasan ini untuk belajar,’’ ujar Danny.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan yang perdana. Namun kedepan, sebut Danny, akan diagendakan menjadi kegiatan tetap. Tujuannya untuk berbagi kepada sesama khususnya yang membutuhkan. (umy)

Respon Anda?

komentar