Gaji Belum Jelas, Ratusan Petugas Kebersihan Bertahan di Kantor Walikota

1314
Pesona Indonesia
Para karyawan PT MIG yang masih bertahan di depan kantor walikota serta meminta sumbangan kepada para pengendara yang melintasi Jalan Sudirman. Foto: RIRI R KURNIA/RIAUPOS.Co/jpg Read more: http://riaupos.co/119207-berita-hingga-malam-ini-karyawan-pt-mig-masih-bertahan-di-kantor-walikota.html#ixzz4Cz6zXTqY
Para karyawan PT MIG yang masih bertahan di depan kantor walikota serta meminta sumbangan kepada para pengendara yang melintasi Jalan Sudirman. Foto: RIRI R KURNIA/RIAUPOS.Co/jpg

batampos.co.id – Ratusan pendemo yang melakukan aksi unjuk rasa sejak Rabu (29/6), pukul 10.00 WIB, hingga malam ini masih bertahan di bawah tenda di depan kantor walikota Pekanbaru, Riau.

Hal itu karena ratusan karyawan PT Multi Inti Guna (MIG) belum mendapat kejelasan terkait penerimaan gaji yang menunggak selama dua bulan.

Hasil pantauan Riaupos.co di lapangan, terlihat dua unit truk milik PT MIG yang disita para karyawan terparkir di Jalan Jendral Sudirman.

Selain itu, terlihat para karyawan beristirahat di bawah tenda, serta ada pula para karyawan yang berdiri di sepanjang jalan Sudirman sambil memegang spanduk bertuliskan penuntutan gaji. Karyawan tersebut terlihat meminta sumbangan kepada setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut.

“Kami masih akan tetap bertahan di depan kantor walikota sampai ada kejelasan pembayaran gaji,” ungkap Opung, salah satu karyawan seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group).

Menurutnya, sejak tadi pagi melakukan unjuk rasa di depan kantor walikota tak satu pun ada pejabat yang menjumpai mereka. “Belum ada pejabat yang menemui kami,” tambahnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, dirinya bersama rekan-rekan lainnya akan bertahan sampai Pemko Pekanbaru membayarkan gajinya.

“Tak ada cerita, kami akan bertahan sampai gaji dibayar. Sebab, apabila pulang, saya selau ditanyai anak serta istri apakah sudah gajian apa belum,” akunya.(jpg)

Respon Anda?

komentar