Libur Lebaran, Kantor Pelayanan ATB Batam Tutup Seminggu

Call Centre Tetap Beroperasi Setiap hari

976
Pesona Indonesia

cs atbbatampos.co.id – Pembaca batampos.co.id yang budiman, Kantor Pelayanan PT Adhya Tirta Batam (ATB) tidak beroperasi sementara selama libur lebaran 1 Syawal 1437 Hijriah.

Kantor Pelayanan Sukajadi dan Batu Aji akan tutup sementara mulai Senin, 4 Juli 2016 dan mulai beroperasi kembali satu minggu kemudian, yakni Senin, 11 Juli 2016.

“Bila pelanggan ada keperluan yang harus diselesaikan di Kantor Pelayanan ATB, diharapkan pelanggan menyelesaikan keperluan tersebut sebelum libur dan cuti bersama Idul Fitri 1437 Hijriah. Atau bila dapat ditunda, dapat dilakukan setelah libur dan cuti bersama,” ungkap Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno, Rabu  (28/06)..

Ia menambahkan, namun bila ada informasi, saran, atau keluhan mengenai ATB, pelanggan tetap dapat menyampaikan secara langsung melalui Call Centre ATB di nomor 0778-467111.

Call centre perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut tetap beroperasi setiap hari dari pukul 07:00 hingga 24:00 WIB.

“Bila ada informasi kebocoran air, atau jika ada saran atau keluhan mengenai ATB, pelanggan tetap dapat menghubungi call centre kami, termasuk juga bila pelanggan membutuhkan informasi bantuan suplai air akibat pekerjaan ATB yang berimbas pada gangguan suplai,” jelas Enriqo.

Ia melanjutkan, pelanggan juga dapat tetap mengakses informasi mengenai ATB melalui ponsel Android dengan memanfaatkan Mobile Apps. Melalui aplikasi tersebut, pelanggan bisa mengecek jumlah tagihan air, informasi terbaru mengenai ATB, grafik pemakaian air, hingga menyampaikan keluhan terkait pelayanan perusahaan air minum tercanggih di Indonesia tersebut.

“ATB Mobile Apps dapat diunduh melalui Google Playstore dengan mencantumkan kata kunci ATB Batam. Aplikasinya tidak terlalu besar dan tidak memberatkan ponsel, namun sangat bermanfaat bagi pelanggan,” ujarnya.

Sementara untuk pembayaran tagihan air, ia melanjutkan, pelanggan dapat membayar tagihan di ATM Bank CIMB Niaga, Pos Pay, dan Kantor Pos di seluruh Indonesia. Khusus Kantor Pos Batamcentre, Batamnagoya, dan Batambatuaji, hanya beroperasi pada 4, 5, dan 8 Juli 2016 selama libur Idul Fitri 1437 Hijriah.

“Pelayanannya dari pukul 08:00 hingga 14:00 WIB. Sehingga, meski masih suasana hari raya, bila pelanggan ingin melunasi tagihan, dapat tetap dilakukan di kantor pos, pospay, maupun ATM CIMB-Niaga,” pungkasnya. (*)

Respon Anda?

komentar