Pemuda Korban Geng Motor Dikenal Baik dan Ramah

966
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Usai menjalani proses medis oleh pihak RSUD sebagai langkah untuk tindak lanjut kepolisian, jenazah Laode dibawa ke rumah duka di kaveling Sagulung Bahagia blok N nomor 1, Sagulung.

baca juga : Mabuk-mabukan, Geng Motor Tikam Pekerja Kapal

Tangis pilu keluarga dan sahabat Laode memecahkan keheningan komplek pemukiman di sekitar rumah duka. Keluarga dan tetangganya tak menyangka pemuda yang dikenal baik dan ramah itu meninggal dengan cara tragis seperti itu. “Polisi harus tangkap semua pelakunya. Dia anak yang baik. Mamanya baru semalam ke Jakarta,” kata Suraji selaku ketu RW 08 di tempat tinggal korban.

Menurut Suraji, Laode selama ini dikenal pemuda yang baik dan selalu mengawasi tingkah laku anak-anak muda yang ada di komplek pemukimannya itu. Laode adalah pekerja kapal yang baru saja pulang Taiwan sebulan yang lalu. Di rumah duka itu, Laode tinggal bertiga bersama ibu dan abangnya. Namun saat maut menjemputnya sang ibu baru saja pergi ke Jakarta. “Ini kami masih tunggu kepulangan ibunya. Kapan dimakamkan nanti ibunya yang putuskan. Sudah dalam perjalan ke sini ibunya,” kata Suraji.

Kapolsek Sagulung AKP Chriman Panjaitan membenarkan adanya kejadian pembunuhan itu. Namun demikian Chrisman belum berkomentar banyak sebab sejak siang sampai sore kemarin, dia dan anggotanya masih fokus mencari tahu kelompok remaja bermotor itu. “Yang bisa saya sampaikan sekarang benar ada kejadian itu. Dan saya minta semua pihak tahan diri, biar kami yang kerja. Kami semua masih di lapangan sekarang. Semoga secepatnya terungkap,” kata Chrisman. (eja)

Respon Anda?

komentar