Rekaman CCTV Detik-Detik Bom Bunuh Diri di Bandara Ataturk Turki

922
Pesona Indonesia

batampos.co.id -Tindakan keji teroris yang kembali beraksi di bulan Ramadan di Bandara Internasional Ataturk Istambul Turki, Selasa malam (28/6/2016) waktu setempat atau Rabu (29/6/2016) dini hari WIB, membuat Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, marah besar.

Ia langsung mendorong dunia internasional bergabung untuk melawan teror.

“Jika negara-negara, seperti halnya semua umat manusia gagal untuk bersatu dan berjuang melawan organisasi-organisasi teroris, segala kemungkinan yang menakuti kita satu per satu akan menjadi kenyataan,” katanya.

Seperti diketahui, tiga teroris menyerang Bandara Attaturk pada pukul 21.50 waktu setempat. Setelah mengumbar peluru dari AK-47, ketiga teroris lantas meledakkan diri.

Insiden itu memang bukan yang pertama bagi Turki. Dalam tahun ini saja sudah ada empat pemboman termasuk di Bandara Attaturk tadi malam.

Erdogan menambahkan, teroris pelaku serangan jelas tak beragama. “Serangan pada bulan suci Ramadan, menunjukkan bahwa terorisme tidak menghargai iman dan nilai-nilai,” tegasnya.

Ia menegaskan, teror serupa bisa terjadi di tempat lainnya. “Bom yang meledak di Istanbul bisa terjadi di bandara mana pun di seluruh dunia,” tegasnya.(dailymail/ara/jpnn)

Respon Anda?

komentar