Bagaimana Rasanya Berendam di Coca Cola

1220
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Alkisah, seorang video blogger, Taras Maksimuk, baru saja mengunggah klip yang memamerkan sebuah kolam berisi 1.500 botol minuman bersoda. Dia lalu mencampurnya dengan hampir 100 kilogram batu es. Mulai ngiler, kan?

Seperti dilansir Huffington Post kemarin WIB (27/6), tak berhenti di situ, dia juga menuangkan satu ember permen mentos untuk menimbulkan sensasi suara mendesis yang keras.

”Anda tidak akan pernah menonton ini, di film sekalipun,” katanya di channel video TechRax tersebut. Mudah-mudahan memang tidak ada yang seperti itu di TV. Sebab, iklan sirup di siang hari saja sudah cukup menyiksa iman.

Nah, dalam video berdurasi empat menit tersebut, kemudian tampak seorang pria, Ryan namanya, berlari, lalu melompat dan terjun ke kolam itu. Dia kemudian membuka sebotol minuman ringan yang sebelumnya dikocok terlebih dulu. Dia lalu menyemprotkannya seperti selebrasi sampanye di atas podium MotoGP. Sejurus kemudian dia membenamkan kepala ke dalam kolam.

”Ryan berada di kolam tersebut selama 20 menit dan tidak merasakan perubahan signifikan pada kulit serta rambutnya. Kecuali lengket setelah itu,” tulis Maksimuk kepada Huffington Post melalui e-mail. ”Tapi, dia merasa kulitnya sangat lembut saat berendam,” tambahnya.

Memang hampir semua video TechRax berisi eksperimen. Tinggal ditunggu eksperimen dia di sisa bulan puasa ini. Misalnya, sekolam kari ayam dicampur 20 kilogram rendang, disiram kolak pisang, lalu dirajangi keju di atasnya. Enak? Enek! (cak/c11/ttg)

Respon Anda?

komentar