BNI Tanjungbatu Buka Puasa Bersama Anak Yatim

532
Pesona Indonesia
Karyawan Bank BNI Capem Kundur usai buka puasa  bersama anak yatim foto:imam/soekarno/batampos
Karyawan Bank BNI Capem Kundur usai buka puasa bersama anak yatim foto:imam/soekarno/batampos

batampos.co.id – Pimpinan, staf dan karyawan Bank BNI 46 kantor cabang pembantu (KCP) Tanjungbatu, Kundur, menggelar buka bersama dengan anak yatim, Selasa (28/6) lalu. Hadir diacara yang dipusatkan di kantor KCP Tanjungbatu Jalan Sudirman itu, Kepala Cabang BNI 46 Tanjungbalai Karimun Joko, Kepala BNI 46 KCP Tanjungbatu R. Zaldi, serta staf dan karyawan. Dalam kesempatan itu, Bank BNI KCP Tanjungbatu memberikan bantuan sebesar Rp 15 juta untuk anak yatim.

R. Zaldi menyebutkan, buka bersama dengan anak yatim merupakan bentuk kepedulian staf dan karyawan Bank BNI 46 KCP Tanjungbatu. Rasa kepedulian terhadap nasib anak yatim terlebih menjelang lebaran, dengan harapan sedikit bantuan yang diberikan bermanfaat. Harapannya, tahun berikutnya dapat kembali dilaksanakan dan lebih meningkat.

“Jangan dipandang berapa besarnya bantuan yang kami serahkan. Namun hargailah atas kepedulian kami terhadap anak yatim di Kecamatan Kundur. Dengan harapan bantuan yang kita berikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” kata R. Zaldi

Acara buka bersama selain mengundang anak yatim, juga menghadirkan ustaz Syahril untuk memberikan motivasi anak-anak yatim. Dalam pesannya, ustaz Syahril mengharapkan agar masyarakat, dinas, instansi lebih peduli kepada anak yatim. Diharapkan pihak Bank BNI menjadi bapak asuh demi pendidikan dan masa depan anak yatim di Kundur.

Hadir dalam kesempatan tersebut pengurus anak yatim Salmah Buang dan Hj Tengku Maysuri. Selesai buka bersama dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah dilanjutkan dengan ramah tamah. (ims/bpos)

Respon Anda?

komentar