Film Rudy Habibie Diputar Serentak Seluruh Bioskop di Indonesia Hari Ini

1686
Pesona Indonesia
Film Rudy Habibie, kisah hidup Habibie masa muda. Foto: MD Picture
Film Rudy Habibie, kisah hidup Habibie masa muda. Foto: MD Picture

batampos.co.id – Film Rudy Habibie diputar secara resmi di seluruh bioskop tanah air mulai Kamis (30/6/2016) hari ini.

CEO MD Pictures Manoj Punjabi pun optimistis film yang mengisahkan tentang kehidupan muda Presiden ke-3 BJ Habibie itu meraup sukses.

Dia menargetkan film yang dibintangi Reza Rahardian itu bisa meraup 10 juta penonton.

Ia berani memberikan target sebesar itu didasarkan pada keberhasilan film Habibie & Ainun.

Pada 2012 lalu, Habibie & Ainun berhasil meraup 4,7 juta penonton. Nah, lewat Rudy Habibie, Manoj ingin membuat sejarah di perfilman nasional.

“Sekarang saya kenapa mau begitu (target 10 juta penonton)? Saya mau buat sejarah baru,” kata Manoj saat dihubungi JPNN.com, Kamis (30/6).

Manoj menyatakan, jika ia menargetkan 5 juta penonton untuk Rudy Habibie, maka itu sekadar ada peningkatan jumlah penonton dibanding Habibie & Ainun.

“Kalau saya dapat 10 juta itu benar-benar sejarah yang belum bisa dibayangkan orang. Nah, saya ingin membuat sesuatu kepercayaaan terhadap perfilman nasioal lebih gila lagi. Itu yang saya ingin,” ucap Manoj.

Untuk mencapai target 10 juta penonton, MD Pictures terus gencar melakukan promo Rudy Habibie. Salah satunya adalah dengan mengadakan Special Screening Rudy Habibie dalam rangka merayakan ulang tahun ke-80 BJ Habibie, yang berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6/2016) lalu.

Tokoh-tokoh nasional dan politik hadir dalam acara itu. Di antaranya, Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua DPR Ade Komarudin, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Film Rudy Habibie‎ dibintangi di antaranya oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Indah Permatasari, Boris Bokir, dan Pandji Pragiwaksono.‎

Jangan lupa nonton ya! (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar