Liburan Hampir Tiba! Yuk Main Skating di Avava Ice Rink

356
Pesona Indonesia

IMG-20160323-04921batampos.co.id– Anda suka bermain ice skating? Ga usah jauh-jauh, di Batam ada wahana permainan baru yakni Avava Ice Rink yang berlokasi di lantai satu Avava Mall di kawasan Jodoh.

“Wahana ice rink ini baru launching 12 Maret yang lalu, kami mengusung permainan ice skating tanpa ice. Yakni dengan menggunakan bahan dari sintetik yang lebih aman. Jadi kalau ada yang jatuh tidak akan tergores,” ujar Benny Riyaldi, Manager Avava Ice Rink.

Dasarnya, lapangan skating ini tak ubahnya seperti lapangan skating lainnya. Licin dan bisa digunakan untuk berseluncur. Bedanya, lapangan yang terbuat dari es jika tergores sepatu skate akan menimbulkan ujung yang tajam, sedangkan dengan lapangan yang terbuat dari sintetik ini tidak. Namun, sensasi yang dirasakan sama saja. Anda bisa berseluncur sepuasnya dengan hawa yang cukup dingin.

Untuk masuk ke wahana, tidak usah merogoh kocek dalam-dalam. Harga tiketnya cukup murah. Satu kali sesi permainan yang berdurasi 30 menit hanya dikenakan Rp 20 ribu saja. Sedangkan untuk weekend naik jadi Rp 25 ribu. Biaya ini sudah termasuk penyewaan sepatu khusus untuk berseluncur. Namun untuk mendapatkan kaos kaki dan sarung tangan, Anda
bisa membelinya dengan harga Rp 5 ribu saja.

Gimana untuk yang belum bisa berseluncur? Nah, Avava Ice rink juga menyediakan jasa trainer untuk mengajarkan Anda berseluncur dengan baik dan benar. Untuk menggunakan jasa trainer ini Anda cukup mengeluarkan Rp 35 ribu, dijamin Anda sudah bisa mahir berseluncur layaknya seorang atlet skating.

Serunya lagi, seluruh pelajar yang duduk di bangku SD, SMP, dan SMA gratis bermain disini sebanyak 1 kali sesi permainan dengan
menunjukkan kartu pelajar. Lumayan khan?

“Ini merupakan bentuk kecintaan dan cara kami berbagi untuk
anak-anak,” ujar Tarman, CEO Avava Group. Wahana ice rink ini juga bekerja sama dengan asuransi Jasa Raharja untuk mengantisipasi cidera saat bermain.(Fenny)

Respon Anda?

komentar