Naas, Ibu dan Anak Terjatuh Karena Tersenggol Mobil Pemadam Kebakaran

901
Pesona Indonesia
hino-4x4-fire
ilustrasi mobil damkar. foto : hino

batampos.co.id – Kebakaran hebat yang melanda Perumahan Paradis Blok L nomor 12 Batuaji kemarin memiliki cerita sendiri. Pasalnya, mobil pemadam kebakaran yang ikut memadamkan api, sempat menyenggol salah seorang pengendara sepeda motor.

Kejadian bermula saat mobil bewarna merah itu melaju dengan sangat cepat dari arah Batuaji menuju lokasi kebakaran. Disaat pengguna jalan menepi dan memberi jalan kepada mobil pemadam tersebut, begitu juga dengan Afi Agianti, 33.

“Saya lihat kendaraan pada nepi semua, karena ada mobil pemadam kebakaran,” ucapnya.

Namun malang bagi salah seorang pengendara sepeda motor matic yang berada di belakang Afi. Motornya disenggol mobil pemadam, hingga menabrak pengendara motor yang ada di depannya, termasuk juga Afi yang tengah itu bersama anaknya.

Kejadian ini terjadi tepat di depan halte bus, seberang jalan Winner Junction, Batuaji. “Sepeda motor dibelakang saya ini diserempet mobil pemadam kebakaran. Jadi dia tabrak saya dari belakang,” kenang Afi.

Saat kejadian, ibu satu anak terhempas ke sisi kiri jalan. Anaknya, Afiqah Halili Annajmi yang masih berusia empat tahun ikut terhempas ke jalan. “Untung jatuhnya terhimpit saya. Kalau tidak pasti masuk got itu,” kata Afi lagi.

Akibatnya, Afi dan Afiqah mengalami luka di bagian kaki tangan dan keningnya. Pengendara yang disenggol mobil pemadam juga terhempas ke bibir jalan. Namun ia tidak lagi memperhatikan karena buru-buru membawa anaknya ke rumah sakit.

“Masih tunggu hasil rongen Afiqah dulu. Tadi kepalanya terbentur,” kata Afi saat berada di RSUD Embung Fatimah. (rng)

Respon Anda?

komentar