Parcel Diskon Hingga 40 % di Takadeli Cake Boutique

890
Pesona Indonesia

BATAM POS ON LINEbatampos.co.id – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah yang identik dengan tradisi mudik dan silahturahmi, TAKAdeli cake boutique menawarkan Aneka produk lebaran yang eksklusif dan berkualitas. Bagi Anda yang akan merencanakan untuk memberikan parcel ataupun hantaran kepada keluarga tercinta dan kolega bisnis Anda, TAKAdeli merupakan jawaban yang tepat.

TAKAdeli banyak menghadirkan ragam pilihan parcel dan hantaran yang eksklusif, dengan dekorasi unik dan cantik yang dapat dijadikan sebagai hantaran manis di hari yang Fitri untuk keluarga maupun kolega bisnis Anda. TAKAdeli cake boutique juga menawarkan Aneka Cookies yang lembut dan renyah, Aneka cake lezat dengan 40 pilihan rasa bernuansakan Idul Fitri, aneka Lapis legit yang lezatnya menggigit, dan aneka cake kemas seperti: brownies, chiffon, buttercake, bika ambon, dan banyak lagi.

Untuk harga tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan TAKAdeli Cake Boutique sangat terjangkau. Untuk parcel dan hantaran Lebaran pelanggan setia TAKAdeli juga bisa sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk pemegang kartu kredit BUKOPIN dan BRI akan mendapatkan potongan harga 40%, sedangkan pemegang kartu kredit BNI mendapatkan diskon 25 % di weekend ( Sabtu dan Minggu ) dan 20 % di weekday (Senin s/d Jumat).

TAKAdeli juga memberikan kesempatan kepada yang tidak memiliki kartu kredit dengan mendapatkan diskon TAKAdelicious 20% tanpa minimal belanja (syarat dan ketentuan berlaku )

Pelanggan setia TAKAdeli yang masih penasaran dengan Aneka koleksi Parcel Lebaran, hantaran, aneka Cookies, serta produk lebaran lainnya segera kunjungi geraiatau outlet TAKAdeli Batam terdekat.

Untuk pemesanan dapat menghubungi customer service TAKAdeli di line telepon 0778 467 564 / 0778 468 564 atau bisa menghubungi team marketing TAKAdeli 0813 7210 4542 ( Bahar) 0813 6444 6435 ( Elis ). Serta kunjungi fanpage TAKAdeli Cake Boutique atau instagram kami di @takadelicake.(fenny)

Respon Anda?

komentar