Pemain Ini Jadi Senjata Jerman untuk Kalahkan Italia

858
Pesona Indonesia
Sami Khedira. (foto: getty)
Sami Khedira. (foto: getty)

batampos.co.id – Jelang laga babak perempat final Euro 2016, Minggu (3/7), pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengatakan telah memiliki senjata untuk mengalahkan Italia .

Senjata tersebut adalah gelandang bertahan Sami Khedira, yang disebut Loew akan menjadi kunci Jerman dalam membongkar pertahanan kokoh Gli Azzurri.

Seperti diketahui, Khedira bermain bersama Juventus. Sedangkan lini belakang Italia dipercayakan kepada trio defender Juventus yakni Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci.

Dengan demikian, Khedira tentu sudah mengenal kelebihan dan kekurangan Chiellini cs. Loew bakal meminta informasi dari Khedira secara detail terkait kebiasaan Chiellini dkk dalam menerapkan strategi bertahan.

“Saya akan berbicara banyak dengan Sami (Khedira) terkait kelemahan dan kelebihan trio defender Italia yang merupakan rekan-rekan dia di Juventus,” ucap Loew seperti dilansir Worldfootball.

“Dia akan memberi informasi yang belum saya miliki seperti bagaimana mereka sehari-harinya dalam berlatih dan bagaimana mereka bereaksi ketika mendapat tekanan,” imbuhnya. (JPNN)

Respon Anda?

komentar