Penumpang Nakal, Pilot Turunkan di Bandara Terdekat

1638
Pesona Indonesia
ngiler
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos

batampos.co.id – Ini musim mudik, pada banyak yang naik pesawat kan?! Nah, di pesawat jangan beraksi aneh-aneh ya. Sebab pilot bisa menurunkan Anda di bandara mana saja lalu menerbangkan pesawat tanpa Anda sebab Anda harus berhadapan dengan penegak hukum. Mau?!

Ini beneran kisha berikut buktinya. Adalah seorang pria 23 tahun asal Amerika Serikat seperti dilansir Associated Press Kamis WIB (23/6), dalam sebuah penerbangan Alaska Airlines dari Portland, Oregon, menuju Anchorage, Alaska, pria itu diketahui berusaha mencium gadis remaja 16 tahun yang sedang terlelap di sampingnya.

Seorang penumpang memergoki pria itu ketika mulutnya sedang monyong-monyong ke arah wajah gadis tersebut. Sang pilot yang dilapori aksi bejat tersebut langsung meneruskan laporan itu ke pihak kepolisian.

Tanpa pikir panjang, sang kapten meminta izin mendarat sejenak di Seattle untuk menurunkan pelaku karena petugas sudah menantinya. Permintaan disetujui.

”Pelaku kooperatif ketika diamankan,” terang Perry Cooper, juru bicara Seattle-Tacoma International Airport.

Sementara itu, si korban tetap berada di pesawat dan diterbangkan bersama penumpang lain ke Anchorage. Cooper menyatakan, pelaku bakal diproses hukum atas dugaan melakukan pelecehan tingkat empat. Sebelum disidang, dia akan diinapkan di penjara King County. Nah, di dalamnya banyak laki-laki kekar bertato yang sudah menanti. Coba, Mas, cium kalau berani! (cak/c10/ttg)

Respon Anda?

komentar