Pembunuh Laode Masih Buronan Polisi

1048
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Kasus pembunuhan terhadap Laode Agus Tamin warga, kaveling Sagulung Bahagia RT03/ RW 08 Blok N Nomor 1, Sagulung, Selasa (28/6) lalu, masih menjadi fokus penyelidikan polisi Sagulung. Sampai Rabu (29/6) kemarin, polisi masih memburu para pelaku pembunuhan yang diduga dari kelompok geng motor itu.

Informasi yang diterima, pelaku pembunuhan diinformasikan berjumlah sekitar enam orang. Polisi belum memberikan keterangan pasti terkait siapa-siapa saja pelaku pembunuhan sadis itu sebab penyelidikan masih berjalan.

“Kami masih di lapangan. Semoga cepat terungkap para pelakunya,” kata Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan, kemarin (29/6).

Hingga kemarin sore, anggota kepolisan Sagulung masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Polisi terus menyisir ke sejumlah lokasi yang disampaikan saksi untuk melecak para pelaku.

Saksi-saksi yang diperiksa polisi terkait kasus pembunuhan itu ada empat orang yakni rekan-rekan Laode yang selamat dalam aksi pengeroyokan dan penikaman kelompok pemuda bersepeda motor itu. Jenazah korban oleh keluarga sudah dimakamkan di pemakaman umum Seitamiang, kemarin.

Sebelumnya, aksi penikaman dan pembunuhan itu bermula dari kegiatan lari pagi Laode bersama empat rekan sebayanya di depan ruko dan perumahan Tunas Regency, Sagulung. Saat jogging, kelompok Laode ditariakin kata-kata kotor oleh enam pemuda yang berboncengan dengan dua sepeda motor.

Tariakan enam pelaku itu dibalas oleh kelompok Laode dengan kata-kata yang sama sehingga terjadi perkahian yang tak seimbang. Dua lawan Laode melayangkan tikaman menggunakan senjata tajam jenis pisau ke lambung dan punggung Laode. Laode tumbang bersimbah darah. Usai menikam korban, enam pelaku yang dalam kondisi terpengaruh minuman keras itu langsung melarikan diri ke arah Tanjunguncang.

Laode sempat dilarikan ke IGD RSUD Embung Fatimah Batam, namun nyawanya tak tertolong sebab mengalami pendarahan hebat pada dua luka tusukannya itu.

Keluarga korban yang diwakili ketua RW 08 Suraji di lokasi tempat tinggal korban berharap agar polisi segera menangkap semua pelaku yang terlibat dalam aksi pembunuhan itu. (cr14)

Respon Anda?

komentar