Pria Pengusaha, 48 Tahun Cari Istri Setia

1612
Pesona Indonesia

jodohbatampos.co.id – Di Salt Lake City, Amerika Serikat, seorang jomblowan Baron Brooks beruntung sebab tak pernah ditanya kapan kawin.

Bukan karena keluarga besarnya tak pernah kepo tentang kenapa dia betah melajang di usia 48 tahun. Tapi, karena keluarganya, persisnya sang ayah, Arthur Brooks, telah berinisiatif mencarikan sang anak pasangan.

Seperti dilansir Spokesman Review, Arthur bahkan sampai memasang iklan seharga USD 900 (sekitar Rp 12,2 juta) di Coeur d’Alene Press. Isinya, si anak tengah mencari pendamping.

”Sebenarnya iklan itu bikin malu saya. Tapi, ayah maunya begitu, ya sudah biarkan saja,” kata Baron yang berprofesi pengusaha itu seperti dikutip Associated Press kemarin WIB (26/6).

Arthur bahkan tak cuma memasang iklan. Pria 76 tahun itu juga akan mewawancarai sendiri semua perempuan yang berniat menjadi istri Baron. Yang diutamakan dalam wawancara itu, antara lain, umur, tinggi badan, dan pandangan politiknya. Ya, mungkin semacam bibit, bobot, bebet kalau di sini.

Belum tentu pilihan sang ayah kelak akan cocok dengan si anak. Tapi, mungkin Arthur sudah menyiapkan kuda-kuda: kalau kamu nggak mau, biar sama bapak saja…. (c10/ttg)

Respon Anda?

komentar