Tampil Trendi dengan Jeans Evo Denim 2.0

1077
Pesona Indonesia
Karyawan Planet Surf di Kepri Mall menunjukkan jeans  Evo Denim 2.0. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos
Karyawan Planet Surf di Kepri Mall menunjukkan jeans
Evo Denim 2.0. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos

batampos.co.id – Setelah sukses mempopulerkan RAW selvedge denim, Planet Surf di Kepri Mall kembali memperkenalkan seri terbaru dari RAW selvedge denim, yakni Evo Denim 2.0 dengan bahan selvedge denim stretch kualitas terbaik dan nyaman saat dipakai.

Area Manager Batam dan South Sumatera, Ade Putri mengatakan dalam seri kali ini, spyderbilt mengeluarkan tiga tipe bahan selvedge denim stretch, dan semuanya menggunakan spandex lycra untuk campuran bahannya, agar produk ini mendapatkan stretch ability yang terbaik.

Tak hanya materi dengan bahan berkualitas tinggi, spyderbilt juga mengeluarkan dua variasi model fitting untuk koleksi Evo 2.0, yakni model pertama slimfit yang diberi nama artikel mamba, dengan harga Rp 1.349.000 per pcs, dan yang kedua skinny, diberi nama artikel skullz dan kraal dengan harga Rp 1.499.000 per pcs.

“Harganya sesuai dengan kualitas kain dari jeans baru ini,” ujar Putri, Senin (27/6).

Putri menuturkan, dengan koleksi terbaru spyderbilt ini ia berharap denim freak di manapun bisa merasakan kepuasan dan kenyamanan saat menggunakan produk ini. Apalagi detail dan packingnya sangat bagus.

“Tidak salah kalau kamu menjadikan Evo Denim kali ini sebagai collectible item, dan bikin style kamu lebih up to date dan makin tampil trendi,” imbuhnya.

Kunjungi Planet Surf yang berlokasi di lantai 4 Kepri Mall untuk mendapatkan jeans Evo Denim 2.0. (cr20)

Respon Anda?

komentar