Lebaran SPAganza hanya Rp 143 Ribu, Ayo Relaksasi Tubuh Usai Lebaran

1075
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Hari raya Idul Fitri sudah di ambang pintu. Berbagai kegiatan menyambut hari raya tersebut pun otomatis menyita waktu di luar kegiatan kerja. Menghias rumah, membuat aneka kue, hingga persiapan belanja hari raya. Tentu hal ini menguras tenaga supaya puncak Lebaran berjalan maksimal.

Peduli akan itu, Vienna Spa, fasilitas spa lux dari da Vienna Boutique Hotel di Nagoya, memberikan perawatan relaksasi usai Lebaran. Cukup membayar Rp 143,7 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati paket Lebaran SPAganza ini.

“Khusus bagi warga Kepri, khususnya Batam yang tidak mudik pada Lebaran ini, saatnya memanfaatkan promo paket spa yang kami berikan dengan harga terjangkau ini begitu Lebaran usai. Saatnya me restart tubuh, membuat relaks kembali,” ujar Marketing Komunikasi dan Pemasaran daVienna Boutique Hotel Nagoya, Alex Fatrisman di Nagoya, Jumat (1/7) kemarin.

Ada pun paket Lebaran SPAganza tersebut, terdiri dari perawatan 60 menit traditional massage atau pijat tradisional, 30 menit lulur atau body scrub, dan cuci rambut. “Pokoknya dijamin relaks usai mendapatkan paket perawatan ini,” ujar Alex.

Lebih lanjut Alex mengatakan, dalam perawatan spa ini, Vienna Spa menggunakan bahan alami buatan negeri khusus untuk pelanggan Vienna Spa. Selain itu, saat menikmati spa ini, pelanggan juga akan mendapatkan relaksasi pikiran lewat desain ruangan yang nyaman serta alunan musik zen yang tenang dan damai.

“Program ini hanya berlaku selama tiga hari mulai 8 hingga 10 Juli mendatang,” jelas Alex.

Bagi pengunjung, sudah bisa reservasi mulai dari sekarang. “Pastikan Anda memesan tempat sebelum kehilangan momen ini,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi marcom daVienna di 081261423466 atau mengunjungi langsung di Jalan Pembangunan, Nagoya. (cha)

Respon Anda?

komentar