Nikmati Aneka Sajian Lezat di Uncle K

1605
Pesona Indonesia
Pemilik Uncle K di BCS Mall, Batam, Wilim (kiri) dan Direktur Uncle K BCS Mall Batam, Andri bersama lainnya saat menggunting pita pada peresmian Uncle K BCS Mall Batam. Foto: Iman Wachyudi/ Batam Pos
Pemilik Uncle K di BCS Mall, Batam, Wilim (kiri) dan Direktur Uncle K BCS Mall Batam, Andri bersama lainnya saat menggunting pita pada peresmian Uncle K BCS Mall Batam. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Uncle K salah satu restoran yang berasal dari Medan dan sudah sangat populer di daerah asalnya. Kini membuka cabangnya yang ke -9 di lantai 3 BCS Mall, Batam. Jumat (1/7).

Dengan menyajikan makanan tradisional favorit yang banyak disajikan di Indonesia, seperti nasi goreng, nasi lemak, nasi prang, laksa, kwetiauw soup, nasi goreng nanas dan lainnya menambah variasi terhadap pengalaman kuliner saat menikmati sajian di Uncle K.

Minuman dan dessert yang di sajikan secara kreatif juga menjadi tambahan yang sempurna untuk pencintanya. Uncle K sendiri menyediakan 70an macam pilihan jenis makanan dan 50an jenis minuman.

Tempat yang nyaman dan strategis dengan ruang yang diisi dengan kilauan lampu semakin menambah kesan romantis di restoran itu. Ditambah lagi dengan pilihan menu yang bercita rasa tinggi.

“Cita rasa tinggi yang dihadirkan tentu dibenak kebanyakan orang akan menguras kantong. Tetapi di Uncle K siapa sangka harga yang ditawarkan jauh dari bayangan. Di Uncle K harganya cukup murah sehingga terjangkau bagi semua kalangan. Terlebih lagi rasa dan penyajian yang unik, namun tak mengurangi citarasanya,” kata Direktur Uncle K BCS Mall, Andri.

“Harganya mulai dari Rp 9800 sampai dengan Rp 38000,” ujarnya lagi.

Sementara itu untuk minuman ditawarkan mulai dari Rp 8800, dengan berbagai pilihan minuman yang variatif. Namun yang spesial disini minuman spesialnya jus timun.

“Minuman spesial kami jus timun yang dijamin berbeda dengan yang lain, selain itu ada juga es cendol durian, es kacang,” ujarnya.

Uncle K Batam ini adalah cabang yang ke 9 se Indonesia setelah sebelumnya ada di Medan, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Kisaran, Batam

“Namun yang paling banyak di Medan,” ujarnya.

Pada hari pertama pembukaan ini, para pengunjung terlihat ramai memenuhi Uncle K Batam ini. Dengan tempat yang nyaman Uncle Batam dapat menampung 120 orang.

Penasaran sama aneka menu dan rasanya, datang saja langsung ke Uncle K. Jam buka Uncle K mulai pukul 11.00 WIB sampai 21.30 WIB. (iwa)

Respon Anda?

komentar