PLN Kundur Bagikan 200 Sembako untuk Anak Yatim

375
Pesona Indonesia
Kepala PLN Rayon Tanjungbatu Syahri Mara Bagio menyerahkan bantuan sembako. foto:imam soekarno/batampos
Kepala PLN Rayon Tanjungbatu Syahri Mara Bagio menyerahkan bantuan sembako. foto:imam soekarno/batampos

batampos.co.id – Manajemen PLN Rayon Tanjungbatu memberikan santunan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Total sebanyak 200 paket sembako yang disediakan.

“Ini program dari pusat bersama dengan Lazis, untuk saling berbagi di tengah-tengah kami bekerja memberikan listrik ke masyarakat. Bantuan paket sembako itu diberikan secara menyebar di wilayah kerja PT PLN Rayon Tanjungbatu kepada warga yang benar-benar kurang mampu,” ujar Kepala PLN Tanjungbatu, Syahri Mara Bagio, Kamis (30/06) kemarin.

Ia mengatakan sangat penting untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan seluruh masyarakat guna memperlancar kinerja PLN untuk menerangi seluruh Pulau Kundur. Paket sembako yang diberikan kepada setiap kepala keluarga kurang mampu itu, jangan dilihat dari isi maupun nilainya tetap bagaiman kepedulian pihak PLN untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu.

“Harapan kita, Dengan adanya kegiatan ini sedikit bisa meringankan beban para anak yatim serta kaum dhuafa serta juga menjadi ajang silahturami dengan masyakat Kundur,” harapnya.

Beberapa warga yang mendapat paket sembako, di antaranya Ondok dan Yati mengatakan rasa terima kasih dan syukur atas pemberian paket sembako itu.

“Yang saya katakan adalah rasa terima kasih kepada pihak PLN Kundur yang bisa memberikan paket sembako seperti saat ini,” katanya seraya menambahkan bahwa paket tersebut sangat berguna, apalagi menjelang masuknya Lebaran, sehingga kami terbantu dengan bantuan ini. (ims/bpos)

Respon Anda?

komentar