Rayakan Ultah ke-20, BLR Gelar Buka Puasa Bersama Pemkab Bintan dan Pemprov Kepri

433
Pesona Indonesia
 Bintan Lagoon Resort (BLR) menggelar buka puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, di Restoran Fiesta, Rabu (29/6). foto:harry/batampos
Bintan Lagoon Resort (BLR) menggelar buka puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, di Restoran Fiesta, Rabu (29/6). foto:harry/batampos

batampos.co.id – Bintan Lagoon Resort (BLR) menggelar buka puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, di Restoran Fiesta, Rabu (29/6). Buka puasa yang digelar resort terbesar dan terintegrasi di Kawasan Pariwisata Lagoi ini disejalankan dengan launching Restoran Fiesta yang dibangun diatas lahan seluas 1,486 meterpersegi seharga S$ 2.5 Juta atau Rp 23,800,180,143.

Dalam kegiatan ini dihadiri President Director (Presdir) BLR, Moe Ibrahim, Marketing dan Komunikasi Manager BLR, Pallavi Malviya Gupta, Konsultan BLR Singapura, Selena Oh, Bupati Bintan, Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, Sekda Bintan, Lamidi,Kapolres Bintan, AKBP Febri Guntur Sunoto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri, Doli Boniara Siregar, Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab, General Manager (GM) Administrasi PT BRC, Aditya Laksamana, Sekretaris GGM PT BRC, Sorta, Senior Manager GA PT BRC, Sjamsumar Hadianto, GM Operasional PT BRC, Prakash Nair, manajemen BLR, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bintan, Kades, alim ulama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Sebong.

Presdir BLR, Moe Ibrahim mengatakan kegiatan perdana buka puasa bersama seluruh jajaran dan pimpinan di Pemkab Bintan dan Pemprov Kepri ini bertepan dengan hari keistimewaan yang dimiliki BLR diantaranya hadirnya Restoran Fiesta dan perayaan yang ke-20 tahun BLR.

“Saya sangat berbahagia atas kehadiran semua tamu undangan. Dengan kegiatan ini awal dari eratnya rasa kekeluargaan, jadi harapannya dapat berkelanjutan karena BLR akan mengagendakannya secara rutin tiap tahun,” ujar pria asal Amerika keturunan Mesir ini dihadapan tamu undangan. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar