Gubernur Gelar Open House di Tanjungpinang dan Karimun

1859
Pesona Indonesia
Nurdin menyampaikan sambutannya saat buka puasa bersama DPRD Kepri, FKPD Kepri, dan SKPD Kepri, serta tokoh masyarakat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (8/6) malam lalu. foto:humas pemprov
Nurdin menyampaikan sambutannya saat buka puasa bersama DPRD Kepri, FKPD Kepri, dan SKPD Kepri, serta tokoh masyarakat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (8/6) malam lalu. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dijadawlkan akan menunaikan Salat Idul Fitri 1437 H di Lapangan Skip Dewa Ruci, Tanjungpinang. Pada hari Lebaran, Gubernur akan menggelar open house atau rumah terbuka di Tanjungpinang dan Karimun.

“Gubernur akan menggelar open house di Gedung Daerah, dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Kemudian sore harinya Gubernur akan melakukan silaturrahmi ke kediaman para kepala Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD),” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri, Raja Heri Mokhrizal didampingi Kabag Humas, Zulkifli, Kamis (30/6) lalu usai kegiatan buka puasa bersama insan pers di Tanjungpinang.

Menurut Heri, pada hari pertama lebaran kegiatan Gubernur dipusatkan di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang. Dimulai dari shalat Id, open house dan bersilaturahmi ke kediaman pimpinan FKPD di Provinsi Kepri.

“Gubernur beserta ibu dan seluruh keluarganya akan berada di Tanjungpinang di hari pertama lebaran,” jelas Heri.

Masih kata Heri, kemudian sore harinya baru ke Karimun guna persiapan menggelar open house keesokan harinya atau pada lebaran kedua. Adapun open house Gubernur di Tanjung Balai Karimun akan dipusatkan di kediaman pribadi Gubernur di Jalan Bukit Senang RT 3, RW 6, Tanjung Balai Karimun.

“Kebetulan open house di hari kedua di Karimun nanti bersamaan dengan hari ulang tahun Gubernur. Dan untuk ulang tahunnya ini, Gubernur tidak merayakannya secara khusus, kecuali sekedar doa,” tutup Heri.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar