KOPEI – INT Jadi Tempat Investasi Aman dan Nyaman

935
Pesona Indonesia
Member KOPEI - INT menggelar buka bersama anak yatim piatu di Sekretariat KOPEI - INT Tanjungpinang, Seni (6/6) lalu. F.IST
Member KOPEI – INT menggelar buka bersama anak yatim piatu di Sekretariat KOPEI – INT Tanjungpinang, Seni (6/6) lalu. F.IST

batampos.co.id – Komunitas Pejuang Ekonomi Internasional (KOPEI-INT) menggelar buka bersama anak yatim piatu yang disejalankan dengan lauching berdirinya KOPEI-INT di Sekretariat KOPEI jalan Hanjoyo Putro Ruko Gesya Blok A-44 Tanjungpinang, Senin (6/6) lalu.

Terbentuknya KOPEI-INT bertujuan untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat dan berbisnis serta berinvestasi dengan segudang manfaat bagi seluruh membernya, dengan sistem yang dinamis dan berkesinambungan jangka panjang seperti mendirikan bisnis minimarket, penjualan pulsa ponsel dan listrik online, serta memasarkan produk produk UMKM.

“Yang diutamakan adalah mensejahterakan member terlebih dahulu, jadi siapa saja boleh bergabung menjadi member dan berinvestasi dengan aman dan nyaman,” ujar pengelola KOPEI-INT Hary Setyobudi.

Untuk menjadi member dan ingin berinvestasi, harus mendaftar dan membayar Rp550ribu yang berlaku selama 7 bulan dengan sistem bagi hasil. “Keuntungannya adalah selama 7 bulan, uang tersebut menjadi Rp 1juta 100ribu karena adanya sistem bagi hasil yang transparan dan amanah,” kata Hary.

Nantinya uang tersebut akan berguna untuk mendapat potongan harga saat pembelian sembako di salah satu minimarket milik member KOPEI-INT. “Selain mendapat diskon sembako, juga mendapat potongan harga pulsa,” ungkap Hary.

Menurut Hary, KOPEI berkomitmen untuk selalu membantu meningkatkan perekomomian masyarakat terutama member KOPEI agar dapat berbisnis online dengan aman. “Intinya, kami menyediakan pelayanan bisnis nyata bagi member ataupun non member dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Hary menambahkan untuk mendapatkan informasi yang jelas mengenai KOPEI-INT, masyarakat yang ingin menjadi member bisa mengunjungi website www.kopei-int.com. “Agar mendapatkan informasi yang jelas, klik saja website kami,” tambah Hary. (odi/bpos)

Respon Anda?

komentar