Lapis Legit Alya Layer Cake’s, Lembut, Lezat dan Nikmat

1981
Pesona Indonesia
Sriyani menunjukkan salah satu lapis legit produksi Alya Layer Cake's. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id
Sriyani menunjukkan salah satu lapis legit produksi Alya Layer Cake’s. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Kue lapis legit bisa menjadi sajian yang pas untuk Idul Fitri. Selain rasanya enak, teksturnya juga lembut sehingga bisa dinikmati semua kalangan keluarga yang datang berkunjung ke rumah.

Seperti lapis legit dari Alya Layer Cake’s ini. Usaha rumahan yang dikelola Sriyani ini tidak kalah dengan lapis legit di toko kue yang sudah ada nama. Namun dari segi harga, dari kualitas produk yang dibuatnya, Sriyani menawarkan dengan harga relatif lebih murah.

Misalnya lapis legit nutella untuk ukuran 20X20cm hanya dibanderol Rp 280 ribu, lapis legit dengan olesan kacang dan cokelat. sedangkan untuk lapis legit original hanya Rp 200 ribu. Bagi penikmat lapis legit dan tahu lapis legit yang enak, akan bisa membandingkan rasa dan harga kue ini dari lapis legit lainnya.

“Kalau untuk varian rasa kita sediakan 30 macam rasa, seperti rasa nanas, durian, cempedak, kismis, pandan, cokelat, dan lainnya,” jelas ibu satu anak ini.

Selain keseimbangan rasa, kelembaban dan kelembutan kue juga menunjukkan kue ini dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Saat ini Sriyani memiliki pelanggan tetap yang mengetahui produk Alya Layer Cake’s hanya dari mulut ke mulut. Sekali mencoba, banyak yang cocok dengan kue yang dibuatnya.

“Akhirnya jadi pelanggan tetap, seperti perhotelan, pemerintahan juga perorangan banyak yang pesan di sini, selain itu banyak wisatawan dari Singapura dan Malyasia yang membawa produk ini untuk oleh-oleh mereka,” katanya.

Malahan, kata Sriyanai, lapis legit buatannya ini sangat cocok dijadikan oleh-oleh mudik lebaran karena bisa bertahan sampai 1 minggu.

“Kami buat dengan bahan-bahan berkualitas dan tanpa bahan pengawet. Jika di letak di dalam kulkas bisa tahan sampai 3 minggu, cocok untuk dijadikan oleh-oleh lebaran nanti,” ujarnya.

“Kami berkomitmen tak hanya menjadikan rasanya yang enak, namun juga meningkatkan kualitas kemasan yang lebih modern, tempat yang bersih dan steril. Harga kaki lima namun rasa bintang lima. Saat ini produksi kami 300-400 pcs lapis legit per hari,” ujarnya lagi.

Nah bagi masyarakat Batam dan sekitarnya yang tertarik mencicipi lapis legit Alya Layer Cake’s yang lembut dan nikmat ini, silahkan kunjungi produsennya di Komplek Eden Park Blok P Nomor 12 A Batamcentre ini. (cr20)

Respon Anda?

komentar