Reuni dengan Ibrahimovic di MU, Mourinho Girang

1094
Jose Mourinho. (FOTO: EXPRESS)
Jose Mourinho. (FOTO: EXPRESS)

batampos.co.id – Manajer Manchester United musim depan, Jose Mourinho, merasa senang bukan kepalang dirinya bisa kembali bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Ibrahimovic akhirnya resmi berseragam Red Devils. Kabar ini tentu sangat membahagiakan mengingat torehan prestasi penyerang berusia 34 tahun itu.

Terlebih lagi, Ibra tampaknya tak akan sulit untuk beradaptasi di Inggris. Pasalnya, ada Mourinho yang dahulu pernah berkerja sama dengannya kala membela Internazionale Milan pada 2008 sampai 2009 lalu.

“Saya tak perlu repot-repot memperkenalkan Ibrahimovic. Statistik sudah berbicara sendiri. Dia adalah salah satu striker terbaik dunia,” ungkap Mourinho senang dikutip laman resmi klub.

Mourinho yakin pemain yang mencetak 156 gol untuk Paris Saint-Germain itu bisa tampil cemerlang di musim perdananya di Premier League.

“Pengalamannya sungguh banyak. Kini, dia memiliki kesempatan bermain di liga terbaik dunia. Saya tahu, dia bakal menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin,” ujar pelatih berjuluk The Special One tersebut. (jpg)

Respon Anda?

komentar