Senangnya Pelanggan Telkomsel Bisa Mudik Bareng

1288
Pesona Indonesia
Eksekutif VP Telkomsel Area Sumatera didampingi jajaran Telkomsel Area Sumatera melepas pelanggan Telkomsel asal Batam yang mendapatkan bonus mudik gratis dari Telkomsel tujuan Padang, Sumbar, di depan grhaPARI Batam Centre, Sabtu (2/7/2016). Foto: yusuf hidayat/abatmpos
Eksekutif VP Telkomsel Area Sumatera didampingi jajaran bersama jajarannya melepas pelanggan Telkomsel asal Batam yang mendapatkan bonus mudik gratis dari Telkomsel tujuan Padang, Sumbar, di depan grhaPARI Batam Centre, Sabtu (2/7/2016). Foto: yusuf hidayat/abatmpos

batampos.co.id – Operator selular terbesar di Indonesia Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan membiayai mudik lebaran mereka ke kampung halaman masing-masing.

Program mudik bareng Telkomsel ini berlaku secara nasional dengan total pelanggan Telkomsel yang mendapat jatah mudik gratis lebaran tahun ini (1437 H) mencapai 1.500 orang.
Di area Sumatera sendiri, ada tiga titik; yakni Lampung tujuan Semarang menggunakan moda transportasi bus sebanyak 100 orang. Kemudian Medan tujuan Banda Aceh menggunakan bus juga 100 orang. Lalu Batam tujuan Padang menggunakan pesawat terbang sebanyak 50 orang.
“Yang mengikuti program ini lebih dari 8.100 pelanggan di Area Sumatera. Di Batam yang 50 orang,” ujar Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo, sebelum pelepasan peserta mudik bareng pelanggan telkomsel di grhaPARI Telkomsel Batam Centre, Sabtu (2/7/2016). Bambang didampingi sejumlah petinggi Telkomsel Sumatera Area.
Bambang menjelaskan, pelanggan yang mendapatkan layanan mudik gratis dari Telkomsel adalah pelanggan yang sudah menukarkan TelkomselPoin. Mereka yang paling banyak menukarkan poin mendapat jatah mudik gratis.
Program Mudik Bareng Telkomsel Siaga ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Telkomsel Siaga 2016. “Diharapkan dengan kegiatan mudik bersama ini akan memberikan kemudahan bagi para pemudik untuk dapat berkumpul dengan keluarga dengan nyaman,” ujar Bambang di hadapan para peserta mudik gratis.
Salah satu pelanggan Telkomsel Batam yang beruntung bisa mudik dengan menukar poin adalah Okta Perwira. Pria asal Selatpanjang ini mengaku bisa terpilih setelah menukar poin sebanyak 400 poin.
“Ini pertama kalinya saya mudik sama istri saya. Alhamdulillah dapat hadiah dari Telkomsel,” ucap pria yang baru sebulan menikah dengan Vanda, sang istri tercinta.
Okta dan Vanda berangkat bersama 48 pelanggan Telkomsel beruntung lainnya dari Bandara Hang Nadim tujuan Padang, Sumatera Barat.
Selain itu, Telkomsel melakukan program loyalty bagi pelanggan dengan menggelar program seperti Traktir Ramadhan dengan menukarkan sejumlah Telkomsel Poin dengan merchandise, produk telko, paket digital serta diskon khusus pada merchant offline dan online tertentu.
Juga ada program Internet Mania Supercepat dengan menghubungi *363# yang diperuntukkan bagi pelanggan yang mengaktifkan paket internet berkesempatan untuk mendapatkan puluhan gadged, belasan sepeda motor dan mobil Toyota Sienta.
Sebelumnya juga ada program santunan anak yatim, renovasi masjid, pembangian takjil, dan masih banyak lagi program lainnya yang semua berorientasi membahagiakan pelanggan.
Dalam memberikan layanan lebih kepada pelanggannya khususnya para pemudik, Telkomsel juga menyediakan 12 posko utama Telkomsel Siaga yang menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi ulang pulsa, kartu perdana, gadget, hingga informasi produk dan layanan Telkomsel.
Posko tersebut berada di beberapa lokasi antara lain untuk region Sumbagut posko Telkomsel Siaga berada di Bandara Kualanamu, Stasiun Kereta Api Medan, Pantai Cermin, Mikie Holiday, dan Danau Toba.
Khusus regional Sumbagteng berada di bandara SSK II Pekanbaru, bandara Minangkabau Padang, Jam Gadang Bukit Tinggi, dan Bandara Hang Nadim Batam. Untuk region Sumbagsel terdiri dari Bandara Sultan Thaha Jambi, Bandara SMB II Palembang dan Pelabuhan Bakauheni Lampung.
Selain itu, untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan pada hari lebaran, Telkomsel juga menyiapkan sebanyak 20 Grapari Siaga, lebih dari 1100 Outlet Siaga yang merupakan bagian lebih dari 75 ribu outlet yang dimiliki oleh Telkomsel.
Untuk menjamin kelancaran layanan telekomunikasi bagi para pemudik, Telkomsel juga telah meningkatkan kapasitas dan upgrade jaringan voice, SMS, dan internet di beberapa lokasi yang merupakan titik berkumpulnya para pelanggan seperti seperti lokasi pusat keramaian, bandara, stasiun kereta api, terminal, pelabuhan, Mall, Plaza, tempat wisata hingga rumah ibadah. Diharapkan dengan upaya Telkomsel ini akan memudahkan para pelanggan melakukan mudik dengan mudah dan nyaman.
Di Batam misalnya, ada Nagoya Hill, Lucky Plaza, Pelabuhan Fery Internasional Batam Centre, Pelabuhan Fery Internasional Sekupang, Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Telaga Punggur, Kota Tanjungpinang, Tanjungbalai Karimun, dan sejumlah tempat strategis lainnya.
“Intinya, kita ingin memberikan kenyamanan pada pelanggan, baik yang mudik maupun tidak bahwa kita tetap bisa memberikan pelayanan maksimal di hari yang fitri ini,” tegas Bambang, yang diamini jajarannya. (nur)

Respon Anda?

komentar