Wow! Anggun Akan Dibuatkan Patung di Museum Madam Tussauds

2091
Pesona Indonesia
Anggun mendapat kehormatan mengisi Museum Madame Tussauds Bangkok.  (Foto: Publisis Anggun for Jawa Pos)
Anggun mendapat kehormatan mengisi Museum Madame Tussauds Bangkok. (Foto: Publisis Anggun for Jawa Pos)

batampos.co.id – Penyanyi asal Indonesia berkebangsaan Prancis, Anggun C Sasmi, akan ikut berjajar dengan tokoh-tokoh dunia seperti Justin Bieber, Johnny Depp, Madonna, Barack Obama, David Beckham dan lain-lain lagi di museum Madame Tussauds Bangkok.

Penyanyi berusia 42 tahun tersebut akan menjadi perempuan dan artis pertama dari Indonesia yang tubuhnya diabadikan dalam bentuk patung lilin pada 1 September mendatang.

Sebelumnya, sudah ada patung lilin Soekarno, presiden pertama RI, yang berdiri gagah di dalam museum yang terletak di Siam Discovery Center Bangkok itu.

Anggun merasa terkejut ketika Madame Tussauds menghubunginya akhir tahun lalu. Bukan tanpa alasan penyanyi yang memiliki jenis suara kontralto tersebut kaget.

”Aku pikir, mereka mau minta aku nyanyi di sana, tapi mereka bilang enggak, ini buat patung lilin,” kata Anggun saat dihubungi melalui telekonferensi, Jumat (1/7).

Saking kagetnya, refleks saat itu, Anggun langsung menari victory dance. Dia mengatakan tidak membutuhkan waktu lama untuk merasakan dirinya seperti tokoh lain yang telah dibuatkan patung lilin di sana.

Beberapa minggu setelah itu, Anggun bersama timnya langsung terbang ke London. Negara tersebut merupakan pusat pembuatan patung lilin Madame Tussauds.

Saat pertemuan pertama itu, Anggun melakukan sesi foto dan pengukuran. Terkumpul 350 foto yang memotret detail bagian tubuhnya. Setelah itu, setiap bagian tubuh Anggun diukur. Semua bagian tersebut memang akan dibuat secara detail dan semirip mungkin hingga lekuk-lekuk tubuhnya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar