Koma 12 Hari, Hendrik Ceper Meninggal

3878
Pesona Indonesia
Zacky Mirza dan Daus Mini saat menjenguk Hendrik Ceper sebelum meninggal. Foto: instagram
Zacky Mirza dan Daus Mini saat menjenguk Hendrik Ceper sebelum meninggal. Foto: instagram

batampos.co.id – Setelah 12 hari koma, perjuangan komedian Hendrik Ceper berakhir. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Minggu (3/7/2016) dini hari tadi.

Istrinya, Nur Zalillah, menceritakan awal Hendrik tumbang. Semua bermula pada Rabu (22/6/2016) malam. Saat itu Hendrik tiba-tiba mengeluhkan sakit di bagian dada.

Hingga pagi, kondisinya tak juga membaik. Bahkan, dituturkan Nur Zalillah, suhu tubuh Hendrik sempat turun. Hendrik pun meminta istrinya untuk menyelimutinya.

Namun, kondisi Hendrik tak juga membaik, dirinya bahkan tak sadarkan diri. Melihat kondisi tersebut, pihak keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk ditangani.

Kabar kondisi Hendrik koma pertama kali didapat dari sahabatnya, Daus Mini lewat media sosial pada Kamis (23/6/2017). Melalui akun Facebook maupun di Instagram-nya, Daus Mini meminta doa untuk kesembuhan temannya tersebut. Disebutkan, Hendrik sudah koma sejak dua hari yang lalu.

“Mohon doa’nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari & bagi yg inging membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama hendrik. Makasih atas doa & bantuannya semoga ALLAH membalas amal baik kita…Amin,” tulis Daus Mini di Instagram-nya.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh tim medis untuk menyelamatkan Hendrik. namun pada Minggu (3/7/2016) pukul 02.47 WIB, Hendrik pergi untuk selamanya. Meninggalkan panggung hiburan tanah air.

Kepastian kabar meninggalnya komedian bertubuh mungil ini juga terlihat dalam akun Instagram ustadz Zacky Mirza. Dirinya mengunggah foto saat menjenguk Hendrik beberapa waktu lalu sekitar sejam yang lalu.

“Innalilahi wainailaihi rojiuun….telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper dirumah sakit singaparna medika citra utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib…Semoga Allah diberikan tempat yang terbaik bagi Almarhum.Informasi dari dokter faisal yg menangani hendrik langsung,” tutur Zacky. (zul/pojoksatu)

Respon Anda?

komentar